Pj Gubernur Sumut Tinjau Kesiapan Venue Aquabike Jetski World Championship 2023 di Waterfront City Pangururan

Pj Gubernur Sumut Hassanudin bersama Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom meninjau kesiapan venue Aquabike Jetski World Championship di Waterfront City Pangururan, Selasa (21/11/2023)

topmetro.news – Guna memastikan gelaran akbar berskala internasional berjalan baik, Pj Gubernur Sumut Hassanudin bersama Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom meninjau kesiapan venue Aquabike Jetski World Championship di Waterfront City Pangururan, Selasa (21/11/2023)

Hassanudin dalam kesempatan itu, bersama dengan Tim Injourney, juga melakukan pengecekan. Yakni, meliputi kesiapan infrastruktur menuju venue yang berada di Water Front City Pangururan

“Event Aquabike Jetski World Championship bakal mengukir prestasi dan sejarah baru. Dengan demikian kawasan destinasi pariwisawa Danau Toba akan semaking mendunia,” kata Pj Gubernur Sumut.

Hassanudin juga mengharapkan, Aquabike Jetski World Championship di empat kabupaten itu menjadi momentum untuk mempromosikan Kawasan Danau Toba sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas

“Selain akan mempromosikan Kawasan Danau Toba sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas, Aquabike Jetski World Championship 2023 juga diharapkan membawa manfaat ekonomi bagi masyarakat lokal. Serta terciptanya lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Bupati Samosir menyampaikan, persiapan sudah mencapai 100 persen. Selain itu, venue juga sudah bisa digunakan termasuk kantong-kantong parkir juga sudah disiapkan,” terang Vandiko Gultom kepada Pj Gubsu.

Dalam peninjauannya, Hassanuddin juga melakukan pengecekan mengelilingi kawasan Water Front City Pangururan dengan berjalan kaki.

Tampak hadir mendampingi Pj Gubsu yakni, Kalak BPBD Sumut Tuahta Ramajaya Saragih dan Kadis Budpar Sumut Zumri Sulthony MSi.

Sementara Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom hadir bersama Pj Sekda Rita Tavip Megawati. Juga ada Asisten I Drs Tunggul Sinaga, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang, dan Kadishub Laspayer Sipayung.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment