Bupati Samosir Bersama Kapolda Sumut Cek Pengamanan Aquabike

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi bersama Bupati Samosir Vandiko T Gultom dan rombongan mengecek kesiapan pengamanan Aquabike Jetsky World Championship di Kabupaten Samosir, Selasa (21/11/2023).

topmetro.news – Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi bersama Bupati Samosir Vandiko T Gultom dan rombongan mengecek kesiapan pengamanan Aquabike Jetski World Championship di Kabupaten Samosir, Selasa (21/11/2023).

Peninjauan pengamanan berlangsung di beberapa ‘floating zona’ yang menjadi pengamanan, termasuk race village dan camp/tenda para peserta.

Turut hadir Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal, Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, Asops Dam I/BB Kolonel Inf Jansen Nainggolan, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman SH SIK MH, Dandim 0210/TU Letkol Inf Saiful Rizal dan beberapa PJU lainnya. Hadir juga Staff Ahli Samosir Rudi Siahaan, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang, dan beberapa pimpinan OPD setempat.

Kapolda Sumut Agung Setya Imam Effendi menyampaikan, Polri akan menyiapkan pengamanan dengan baik. Sehingga agar tercipta rasa nyaman dan aman pada pelaksanaan Event Aquabike World Championship 2023.

Untuk itu ia mengajak seluruh stakeholder untuk bekerjasama menciptakan situasi aman dan nyaman. Agar dengan demikian, tercipta kesan yang baik pada penyelenggaraan even tersebut.

Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada Bupati Samosir dan stakeholder terkait yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan Aquabike World Championship 2023 di wilayah Kabupaten Samosir.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment