Bupati Asahan Buka Musda VII Pujakesuma

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc yang juga Ketua Dewan Pembina DPD Pujakesuma Asahan membuka Musda VII DPD Pujakesuma Asahan di Joglo Pujakesuma Asahan, Minggu (26/11/2023).

Ketua panitia Didi Prasetyo SSTP menyampaikan tujuan Musda untuk memilih dan menetapkan Ketua DPD PKB Pujakesuma Asahan 2023 – 2027. Peserta Musda terdiri dari utusan DPW PKB Pujakesuma Provsu 1 orang, DPD PKB Pujakesuma Asahan 1 orang dan DPC PKB Pujakesuma Kecamatan 3 orang/DPC.

Ketua DPD Pujakesuma Asahan, Rianto SH MAP mengatakan Musda ini untuk memilih kepengurusan yang baru untuk menjalankan roda organisasi 4 tahun kedepan. Rianto berharap Musda ini berjalan sukses. Pengurus yang terpilih diharapkan mampu membesarkan Pujakesuma.

Bupati Asahan berharap Musda menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan juga memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Pujakesuma secara prima. Harapannya mampu berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Asahan.

“Musda ini sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja organisasi. Agar senantiasa berjalan lebih baik dan mampu bersaing dengan era globalisasi sekarang ini,” kata Bupati.

Bupati mengatakan muara tujuan Musda mengedepankan prinsif profesionalisme, wujudkan struktural organisasi yang kokoh dan juga handal. Mendukung pembangunan nasional serta membangun hubungan yang baik antar sesama organisasi.

“Musda ini harapannya mampu menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pengurus dan anggota. Demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter,” kata Bupati.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment