Natal DPRD Sumut, Baskami Ajak Hadirin Sambut Tahun Politik dengan Sukacita

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting mengatakan, momentum Perayaan Natal kali ini, menjadi ajang memperkuat kebersamaan, saling menguatkan, mengasihi, dan menebarkan cinta kasih.
Advertisement

topmetro.news – Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting mengatakan, momentum Perayaan Natal kali ini, menjadi ajang memperkuat kebersamaan, saling menguatkan, mengasihi, dan menebarkan cinta kasih.

Hal tersebut disampaikan politisi PDI Perjuangan itu tatkala memberikan sambutan, pada Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Sumut, di Aula Rajainal Siregar, Sabtu (2/12/2023).

“Sesuai Tema Natal kita kali ini, ‘Kemulian bagi Allah dan damai sejahtera di Bumi’. Mari kita menyatukan hati dan bersama-sama saling menopang satu dengan yang lainnya, agar kebersamaan yang kita bentuk dapat menjadi kekuatan bagi kita semua,” katanya.

Kasih Natal, kata Baskami, dibarengi kebahagiaan menyambut pesta politik yang akan segera dijalankan. “Natal menjadi tanda hadirnya Sang Kedamaian dalam hati, dalam relasi sosial, dan dalam karya kita,” jelasnya.

Pantauan lapangan, hadir pada perayaan tersebut, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari, Staff Ahli Pj Gubsu Harianto Butarbutar. Serta segenap anggota DPRD Sumut.

Pembawa Khotbah Natal adalah Pdt Sarofahti Gea.

Lebih lanjut Baskami mengatakan, perlunya memilih pemimpin yang bijaksana, menjaga persatuan, serta memiliki akhlak yang baik. “Berbeda pilihan itu lumrah. Namun persatuan Indonesia adalah mutlak,” jelasnya.

Baskami mengajak segenap elemen bangsa untuk terus mencurahkan seluruh kemampuan terbaik. Bukan mengedepankan politik identitas yang memecah belah.

“Dalam kontestasi ini, mari kita beradu gagasan, beradu argumen bukan ujaran kebencian apalagi menjurus fitnah,” jelasnya.

Baskami berhadap melalui kerja sama antara masyarakat, lembaga penegak hukum, dan elit politik, Indonesia dapat menyambut Natal dan Tahun Baru 2024 dengan damai. Serta melaksanakan pemilu yang berintegritas dan meriah tahun depan.

penulis | Erris JN

Advertisement

Related posts

Leave a Comment