Prabowo Gibran Diyakini Raih 60 Persen Suara di Deli Serdang

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Kabupaten Deli Serdang bertekad akan memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden Nomor Urut 2 itu sebesar 60 persen pada Pilpres 2024.
Advertisement

topmetro.news – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Kabupaten Deli Serdang bertekad akan memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden Nomor Urut 2 itu sebesar 60 persen pada Pilpres 2024.

“Tekad kita menang 60 persen Prabowo Gibran di Deli Serdang. Dan kita juga yakin paslon Nomor Urut 2 ini menang 1 putaran di Pilpres 2024 mendatang,” ujar Ketua TKD Prabowo Gibran Deli Serdang Kiki Handoko kepada wartawan melalui sambungan seluler dari Medan, Rabu (6/12/2023).

Menurut Kiki, keyakinan TKD Prabowo Gibran Deli Serdang dapat meraih 60 persen suara di daerah itu muncul usai rapat konsolidasi. Kemudian juga karena mendapat arahan dari pimpinan TKD Prabow Gibran Sumut baru-baru ini.

Kiki mengungkapkan, saat ini pihaknya mulai turun mengkampanyekan Prabowo Gibran sampai ke tingkat dusun. Dalam praktiknya, TKD Prabowo Gibran Deli Serdang tetap mengendepankan politik santun, riang dan gembira.

“Kita lebih mengutamakan pendekatan dan memaparkan program kerja dan Visi Misi Prabowo Gibran. Sembari memberikan bingkisan makan siang kepada masyarakat dan susu kepada anak-anak dan ibu hamil. Tentunya hal ini merupakan langkah yang tepat sasaran. Serta seirama dengan program pemerintah yang saat ini tengah memprioritaskan ketahanan pangan,” beber Kiki Handoko.

Kiki berharap, dengan sentuhan-sentuhan sosial dan kemanusiaan kepada masyarakat oleh TKD Prabowo Gibran Deli Sedang dan kabupaten/kota lainnya termasuk TKD Provinsi, maka dalam hati sanubari warga akan tertanam, bahwa Prabowo Gibran adalah sosok pemimpin yang peduli dengan masyarakat, anak-anak, dan ibu hamil.

“Kita yakin dengan program pemberian bingkisan makan siang dan susu bagi anak-anak dan ibu hamil, masyarakat lebih mudah mengingat Prabowo Gibran di dalam hati sanubari mereka. Sebab, yang diberikan itu adalah bentuk kepedulian sosial dan kemanusiaan,” pungkasnya.

sumber | RELIS

Advertisement

Related posts

Leave a Comment