Pemkab Taput Meraih Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara 2023

Tapanuli Utara menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kanwil Sumut Kementerian Keuangan RI atas Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara Tahun 2023.
Advertisement

topmetro.news – Sekda Tapanuli Utara Dr Indra SH Simareme MSi mewakili Bupati Tapanuli Utara Dr Nikson Nababan MSi menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kanwil Sumut Kementerian Keuangan RI atas Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara Tahun 2023.

Penyerahan berlangsung pada acara Kekayaan Negara Awards, di Aula Gedung Rekreasi Gedung Keuangan Negara Medan, Selasa (5/12/2023). Turut hadir mendampingi Sekda, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Taput Kijo Sinaga SE MSi.

Dalam acara Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara 2023 Kekayaan Negara Awards itu, Pemkab Taput menerima penghargaan untuk ‘Kategori Terbaik Kedua Pemerintah Daerah dengan Terinisiatif dalam Penilaian Barang Milik Daerah’ untuk Wilayah Kerja Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padangsidimpuan.

Bupati Nikson Nababan sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian Pemkab Tapanuli Utara tersebut. Ia mengungkapkan, hal itu semua berkat kuatnya kinerja dan sinergitas yang terbangun.

Bupati Nikson Nababan juga berharap, pengelolaan aset dan barang milik daerah harus bisa terlaksana lebih baik lagi ke depannya.

Ada 10 kabupaten dan kota termasuk Pemprov Sumatera Utara yang menerima penghargaan tersebut. Pemberian awards langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sumut Dodok Dwi Handoko.

sumber | RELIS

Advertisement

Related posts

Leave a Comment