Game Penghasil Uang Langsung Cair Ke DANA 2023

Game Penghasil Uang Langsung Cair Ke DANA 2023

topmetro.news  – Pada zaman yang semakin berkembang seperti sekarang ini, untuk menghasilkan uang tentunya bisa dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan bermain game. Bermain game sekarang ini bukan hanya dapat mengisi kekosongan di saat waktu luang saja, namun sekarang hanya dengan bermain game kamu juga bisa menghasilkan uang lho. Berikut ini adalah game penghasil uang langsung cair ke DANA.

1. Tambang Emas

Tambang Emas merupakan game penghasil uang yang langsung masuk ke rekening yang sangat seru dan mudah dimainkan. Pada game ini kamu hanya perlu mencari kotak yang berisi emas dengan cara mencangkulnya.

Selain itu setiap harinya juga terdapat 5 even yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan hadiah yang menarik. Pada game Tambang Emas kamu harus menggunakan strategi yang tepat untuk mendapatkan banyak poin. Semakin banyak poin yang di hasilkan tentunya akan membuat penghasilan kamu akan semakin banyak pula.

2. EazeGames

EazeGames merupakan salah satu platform yang dibuat sebagai game penghasil uang. Di website ini tersedia ragam game seru, seperti Archery World Tour, Slot, Stack Tower, hingga Free Kick Shooter.

Sebelum bermain game penghasil uang ini, kamu harus melakukan pendaftaran dengan email aktif. Setelah itu, mainkan game tersebut dengan melawan pemain lain. Jika kamu menang, maka berhak mendapatkan mata uang EazeGames yang bisa ditukar menjadi saldo PayPal.

3. Top Rich

Game penghasil uang langsung cair selanjutnya adalah Top Rich, game ini mungkin menjadi salah satu game yang sudah tidak asing di kalangan pencari uang tambahan. Pasalnya game ini telah memiliki banyak pengguna aktif, hal ini dikarenakan game ini banyak digemari oleh berbagai kalangan dikarenakan game ini memiliki banyak jenis permainan dan juga cukup mudah untuk memainkannya.

Pada game penghasil uang Top Rich ini terdapat beberapa permainan menarik seperti game mobil, puzzle, dsb. Setelah kamu memainkan game tersebut, kamu akan mendapatkan koin yang nantinya bisa langsung dicairkan ke DANA.

4. Island King

Permainan yang menghasilkan uang selanjutnya adalah Island King. Game ini bisa kamu unduh melalui Play Store maupun App Store.

Sesuai dengan namanya permainan ini mengharuskan kamu untuk membangun pulau yang dapat dikembangkan menjadi pulau yang bagus dan luas.

Lalu, ketika pulau tersebut sudah jadi, kamu akan mendapatkan banyak koin yang nantinya bisa ditukarkan melalui e-wallet seperti Dana.

Kemudian jika Moms telah berada pada level yang lebih tinggi Moms akan mendapatkan koin berbeda yang dapat ditukarkan menjadi uang dengan jumlah yang berbeda dengan koin biasa.

5. MPL

MPL atau Mobile Premier League adalah game penghasil uang selanjutnya yang bisa kamu coba.

Pada game ini kamu bisa mendapatkan uang melalui berbagai permainan seperti Sbobet88 yang mengharuskan kamu mengumpulkan diamond yang nantinya akan ditukar dengan uang.

Selain itu, tersedia juga beberapa turnamen seperti bolatangkas, jika kamu berhasil menyelesaikan turnamen dengan nilai tertinggi maka kamu akan mendapatkan hadiah utama berupa sejumlah uang.

Lalu, ketika diamond yang Moms miliki telah terkumpul banyak, Kamu bisa langsung bisa melakukan penarikan ke e-wallet yang kamu miliki.

Namun berbeda dengan aplikasi lainnya, MPL dapat diunduh hanya melalui situs resmi MPL saja.

Related posts

Leave a Comment