Elektabilitas Prabowo Gibran Diyakini Akan Naik Usai Debat Perdana

Elektabilitas Prabowo Gibran Akan Naik Usai Debat Perdana

topmetro.news – TKD Sumatera Utara menyakini elektabilitas Prabowo Gibran akan meningkat usai debat capres KPU RI.

Hal itu karena menurut mereka, Pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 2 itu akan memaparkan materi debat capres sebagaimana jadwal KPU RI, Selasa (12/12/2023) malam.

“Saya yakin Paslon Capres Prabowo Gibran dapat memaparkan seluruh materi debat. Tak hanya itu. Kami juga yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran juga dapat menjawab seluruh pertanyaan yang nantinya akan diajukan oleh panelis,” ujar Juru Kampanye TKD Prabowo Gibran Sumatera Utara Ricky Prandana Nasution kepada media, di Posko Pemenangan TKD Prabowo Gibran Sumut Jalan Balai Kota Medan, Selasa (12/12/2023).

Tak hanya mampu memaparkan materi debat secara detail dan menjawab seluruh pertanyaan dengan baik. Ricky juga meyakini elektabilitas Prabowo Gibran akan naik. Hal ini karena Paslon Capres Cawapres Nomor Urut 2 ini memiliki pengalaman.

“Kita ketahui Pak Prabowo Subianto adalah Menteri Pertahanan. Beliau juga seorang patriot dan negarawan yang berpengalaman. Apalagi materi debat tentang pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga. Ini memang sudah dikuasai oleh Pak Prabowo,” beber Ricky.

Maka dari itu, lanjut Ricky, TKD Prabowo Gibran tetap mengimbau kepada seluruh pendukung agar tetap mengedepankan politik atau kampanye santun, riang, dan gembira.

“Senyumi saja bila ada konten-konten yang miring tentang Pak Prabowo dan Mas Gibran. Kita tetap mengedepankan etika politik santun, riang, dan gembira,” pungkasnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment