Gibran Memukau Saat Debat, BPP Sumut: Kita Semakin Yakin Pasangan 02 Satu Putaran

Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Prabowo Gibran Sumatera Utara SF Yudha mengatakan, bahwa Cawapres Gibran Rakabumingraka tampil memukau saat Debat Cawapres KPU RI, Jumat (22/12/2023).

topmetro.news – Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Prabowo Gibran Sumatera Utara SF Yudha mengatakan, bahwa Cawapres Gibran Rakabuming Raka tampil memukau saat Debat Cawapres KPU RI, Jumat (22/12/2023).

Ia menyebut bahwa dari awal sesi, Gibran selalu bicara fakta dan data. Selain memperkenalkan program-program dalam visi-misinya, Cawapres Gibran Rakabuming mampu juga menjawab pertanyaan dua cawapres lainnya dengan santun serta gembira.

“Kita saksikan bersama. Mas Gibran tidak seperti yang di-nyinyirin tim sebelah. Mas Gibran malah ‘gas pol’ dengan santun. Tidak ada pertanyaan maupun sanggahan yang lari dari topik debat,” imbuh Wakil Sekretaris TKD Prabowo Gibran Sumut ini.

SF Yudha melanjutkan, pada sesi debat pamungkas, di mana para cawapres berdebat saling menyanggah, Gibran melontarkan pertanyaan SGIE (State of the Global Islamic Economy) kepada Muhaimin Iskandar. Namun, Muhaimin malah balik bertanya terkait SGIE yang mana menghabiskan waktu menjawab untuk sesi tersebut.

“Abang tadi nonton juga kan. Jadi, kalau saya ditanya soal IDX saya tidak mengerti, saya udah jelas salah. Karna saya pengusaha bang. Ini Gus Muhaimin cikal bakalnya santri dan merupakan ketua partai yang berurusan dengan SGIE, tidak tau tentang hal tersebut. Itu kan lucu jadinya Bang. Sampai Mas Gibran minta maaf karna pertanyaannya terlalu sulit,” tutup Yudha.

BPP Prabowo Gibran mengaku semakin yakin dan solid bahwa Pasangan Nomor Urut 02 akan menang satu putaran. Dan di Sumatera Utara mereka yakin akan memperoleh suara masyarakat 60% lebih.

Secara nasional, pimpinan BPP Prabowo Gibran adalah M Bobby Afif Nasution. Kemudian Akbar Himawan Buchari sebagai ketua dewan pembina.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment