Bupati dan Forkopimda Asahan Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2024

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi bersama Forkopimda meninjau Gudang Logistik Pemilu 2024 di Jalan Sisingamagaraja Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (11/1/2024).

Turut hadir Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran. Lalu Danlanal TBA, Asisten I, OPD, Ketua KPU Asahan dan Ketua Bawaslu Asahan.

Bupati Asahan mengatakan peninjauan ini untuk melihat secara langsung proses pelipatan kertas suara dan persiapan KPU Asahan dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Bupati mengatakan pemantauan ini akan terus berlangsung agar rangkaian pelaksanaan pesta demokrasi berjalan sesuai rencana dan harapan semua pihak.

Ia juga meminta semua stakeholder terkait untuk terus bekerja sama menyukseskan Pemilu 2024. Kami segenap jajaran Pemkab Asahan akan bekerja keras untuk terwujudnya Pemilu yang aman, kondusif serta nyaman.

“Pelipatan kertas suara perkiraannya selesai 3 hari lagi. Untuk kendala sampai hari ini belum ada yang mengkhawatirkan,” kata Bupati.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment