Diduga Mengidap Sakit, Wanita Penghuni Hotel Grand Buana Ditemukan Tewas di Kamar

TOPMETRO.NEWS – Suasana di Hotel Grand Buana mendadak heboh, pasalnya seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas dikamar Hotel Grand Buana yang berada lantai 1, No.101 Jalan Wahid Hasyim, Medan Petisah, Selasa (25/7) sekira pukul 11.00 WIB.

Wanita yang diperkirakan berusia 50 tahun itu diduga tewas akibat sakit yang dideritanya dan amatan wartawan dilokasi terlihat korban tewas tanpa pakaian dan beberapa obat serta uang di dalam kamar tersebut.

Informasi yang diperoleh, korban tewas pertama kali ditemukan oleh pegawai hotel bernama Isnawati yang hendak mengantarkan sarapan pagi.

Ketika pintu kamar korban diketuk oleh pegawaiholet tidak ada jawaban dari dalam kamar, ternyata setelah dicek pintu kamarnya tidak dalam keadaan terkunci dari dalam, saat dibuka pegawai hotel langsung terkejut begitu melihat korban yang sudah tidak bernyawa dan terbujur kaku diatas kasur.

“Tadi pagi kawan yang melihat pertama kali, ‎pas mau ngasih sarapann, tapi kamarnya ngak dikunci, jadi pas dibuka dia (korban-red) sudah kek gitu keadaannya di dalam,” ungkap boru Sitorus yang merupakan Resepsionis hotel tersebut.

Dilanjutkannya, bahwa korban datang dan ceck in ke hotel, Senin (24/7) malam dengan diantar tukang becak. Namun tidak beberapa lama, parbetor tersebut meninggalkan korban di kamar hotel.

“Dia diantar sama tukang becak tadi malam kemari, tapi ngak lama tukang becaknya langsung pergi,” ucap Boru Sitorus lagi.

Melihat kejadian tersebut, pihak hotel Grand Buana langsung menghubungi petugas kepolisian Polsek Medan Baru yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Aryya Nusa Hindrawan didampingi Panit I Reskrim Iptu Dwikora Tarigan dan Panit II Reskrim Ipda Galih Y Mubaroq serta personil lainnya langsung turun kelokasi kejadian bersama petugas Inasvis Polrestabes Medan.

Selanjutnya, korban di‎bawa ke RS Bhayangkara medan untuk dilakukan visum. Kepada wartawan, Kanit reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Aryya Nusa ‎Hindrawan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban tewas diduga karena sakit yang dideritanya.

“Korban diduga tewas akibat sakit yang dideritanya, karena di dalam kamar ditemukan obat-obatan milik korban. Dan masih dalam penyelidikan,” ungkap Iptu Aryya Nusa.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment