14 Februari, Hindari Politik Uang dan Gunakan Hati untuk Memilih

topmetro.news – Perhelatan pesta rakyat dalam menentukan siapa pilihan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024-2029 serta Calon Legislatif (Caleg) Daerah, Provinsi, DPD dan DPR RI sudah tinggal beberapa hari ini.

Di mana sesuai dengan ketentuan penyelenggara yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU), 14 Februari 2024 merupakan waktu atau hari untuk pemilihan serentak di seluruh Indonesia.

Dalam menentukan pilihan, diharapkan masyarakat Indonesia di seluruh pelosok negeri bisa dengan baik dan cerdas dalam menentukan pilihan yang notabene akan berdampak pada lima tahun mendatang.

Untuk menentukan pilihan yang terbaik, masyarakat seharusnya menggunakan akal sehat dan hati dalam mengambil keputusan siapa yang harus dipilih.

Lihat kembali rekam jejak yang telah lalu, dengan itu masyarakat pasti akan dapat mengambil keputusan yang baik. Jangan karena adanya transaksional atau politik uang dan iming-iming akan diberikan sesuatu, akhirnya masyarakat menggadaikan harga diri dan hak suaranya kepada oknum yang telah merusak sistem demokrasi.

Bagaimana baik buruknya negara Indonesia ini kedepan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang pilihannya ada di tangan Masyarakat.

Maka itu, gunakanlah hak suara anda dengan baik dan jangan tidak menggunakan hak suara (golput).

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment