PCNU Langkat Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Terkait Hasil Pemilu 2024

topmetro.news – Ketua Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten langkat Muhammad Iqbal mengatakan warga negara Indonesia,

telah menjalankan kewajibannya dengan memberikan hak suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Oleh karenanya, kepada seluruh elemen masyarakat dapat menerima dengan lapang dada siapapun pemimpin Indonesia yang terpilih nantinya pada Pemilu 2024,” katanya, Rabu (14/2/2024).

Muhammad Iqbal juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kondusifitas wilayah Sumatera Utara pasca dilaksanakan pencoblosan suara di seluruh TPS.

“Sesungguhnya kondusifitas Sumatera Utara itu yang utama dan harus terus dijaga demi kepentingan kita bersama,” harapnya.

Sebelumnya, masyarakat mengapresiasi kinerja Polres langkat dan Polsek jajaran dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi Pemilu 2024 di Kabupaten langkat.

“Sangat luar biasa pengamanan yang dilakukan Pak Polisi, Limas, TNI dan lainnya di sini bang,” ujar Santi saat ditemui di TPS 08 Kelurahan Perdamaian Kabupaten Langkat.

Santi mengakui, masyarakat sangat antusias mendatangi TPS untuk memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2024 dengan menjaga ketertiban.

“Saya juga merasa aman saat memberikan hak suara pemilu di TPS ini karena dijaga polisi, TNI dan Linmas,” pungkasnya.

Reporter : Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment