Yusuf Ginting Suka Raih Perolehan Suara Tertinggi Caleg PDIP dari Dapil 5 Medan

Yusuf Ginting Suka berhasil memperoleh suara tertinggi di Dapil 5 Kota Medan. Dan dipastikan politisi dari PDI Perjuangan Kota Medan ini mulus menduduki kursi DPRD Kota Medan Periode 2024 - 2029.

topmetro.news – Yusuf Ginting Suka berhasil memperoleh suara tertinggi di Dapil 5 Kota Medan. Dan dipastikan politisi dari PDI Perjuangan Kota Medan ini mulus menduduki kursi DPRD Kota Medan Periode 2024 – 2029.

Sepak terjang Yusuf Ginting Suka sebelum maju mencalonkan diri menjadi calon legislatif DPRD Kota Medan sudah terlihat saat tahun 2019 lalu. Di mana saat itu, orang kepercayaan dr Sofyan Tan ini sempat diusulkan maju menjadi calon legislatif.

Namun Yusuf Ginting belum menseriusi. Alasannya ketika itu, masih ingin berjuang memenangkan dr Sofyan Tan agar dapat duduk kembali di kursi DPR RI.

Kepedulian Yusuf Ginting Suka terutama dalam membantu masyarakat kurang mampu khususnya bidang pendidikan dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi telah membuat masyarakat banyak mengenal namanya.

Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Johor ini juga sangat terkenal ramah dan ringan tangan. Terutama saat membantu warga yang membutuhkan. Wajar saja ketika Yusuf Ginting Suka maju menjadi caleg DPRD Kota Medan 2024 – 2029, mendapat perolehan suara tertinggi. Bahkan unggul dari suara caleg petahana dari PDI Perjuangan.

Perolehan suara terbanyak di Dapil 5 untuk Yusuf Ginting Suka ini sontak membuat seluruh warga masyarakat di sana terharu bercampur bahagia. Ini karena harapan yang sangat besar terhadap Putra Karo yang santun dan suka menolong ini, untuk mampu membawa aspirasi masyarakat. Sehingga masyarakat dapat lebih sejahtera ke depannya.

Terimakasih

Terpisah, Yusuf Ginting Suka melalui telepon selulernya, Jumat (1/3/2024), mengucapkan terimakasih kepada seluruh konstituennya. Termasuk masyarakat di Dapil 5 yang telah memberikan amanah baginya duduk di DPRD Kota Medan untuk mewakili aspirasi.

“Terimkasih saya ucapkan kepada seluruh warga masyarakat di Dapil 5 yang telah memilih saya pada tanggal 14 Februari 2024 lalu di TPS pada pesta demokrasi yang berjalan lancar dan aman. Amanah yang dipercayakan ini akan saya bawa dan jaga saat nanti saya dilantik duduk menjadi anggota DPRD Kota Medan,” katanya.

Ia berjanji tidak akan berubah dan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini telah mendukungnya. “Terimakasih buat semua orang orang terdekat, tim pemenangan, relawan dan para sahabat saya. Serta PDI Perjuangan Kota Medan dan PAC PDI Perjuangan Medan Johor,” ucap Wakil Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan ini.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment