Satlantas Polres Batubara Patroli Antisipasi Kemacetan Sembari Berbagi Nasi Kotak

Satlantas Polres Batubara melakukan antisipasi kemacetan dengan menggunakan mobil dinas patroli satlantas di Jalinsum wilayah hukum Polres Batubara, Jumat (8/3/2024) kemarin.

topmetro.news – Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort (Satlantas Polres) Batubara melakukan antisipasi kemacetan dengan menggunakan mobil dinas patroli satlantas di Jalinsum wilayah hukum Polres Batubara, Jumat (8/3/2024) kemarin.

Kegiatan ini langsung di bawah pimpinan Kasat Lantas AKP Hotland W Siahaan SH.

Tak hanya melaksanakan tugas guna mengurai kemacetan, namun dalam kegiatan kali ini Satlantas Polres Batubara juga melaksanakan Jumat Berkah. Yakni dengan berbagi nasi kotak kepada pengarit rumput, disabilitas, pekerja kebun, dan serabutan yang berada di sepanjang jalan.

Kepada media ini, Selasa (12/3/2024), sekira pukul 13.00 WIB, Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hotland Wanto Siahaan SH didampingi KBO Satuan Lantas Ipda Kiwondo Manurung mengakui bahwa kegiatan Jumat Berkah sendiri sebagai implementasi sesuai arahan dari Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK.

Kata orang nomor satu di jajaran Satuan Lantas Polres Batubara yang akrab dengan panggilan Pak HW Siahaan ini, bahwa kegiataan antisipasi kemacetan adalah merupakan salah satu tugas pokok mereka. Tujuannya guna kelancaran arus lalu lintas dan demi kenyamanan pengendara pengguna jalan.

“Sedangkan kegiatan Jumat Berkah seyogyanya sudah sering kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Batubara terhadap yang membutuhkan. Semoga kegiatan berbagi nasi kotak ini bisa terus rutin kita laksanakan. Dan tak lupa kami mengingatkan kepada segenap pengguna jalan agar tetap patuh serta tertib dalam berlalu lintas,” imbau Kasatlantas menyarankan.

reporter | Bima Pasaribu

Related posts

Leave a Comment