Ugal-Ugalan, Sopir Angkot Hantam Nissan Juke

TOPMETRO.NEWS – Sebuah mobil Angkot jurusan terminal kota tebing tinggi yang dikemudikan Riky (17) warga Jalan Sisingamaharaja, Kelurahan Bandar Sono, Kecamatan Padang Hulu tebing tinggi kota,kamis sore sekitar pukul 17:00 Wib, menabrak sebuah mobil Nissan Juke dari arah yang bersamaan, diduga akibat sopir angkot ugal-ugalan saat mengemudi, Kamis (27/7).

Kronologis kejadia ketika itu pemilik mobil Juke bernomor polisi BM 1143 NI,yang di kemudikan Ade 18 thn warga pekan baru,dirinya baru saja keluar dari kantor Grapari,setelah korban keluar dari kantor grapari,korban menujuh kw arah mobilnya yang sebelumnya sudah terparkir di depan kantro grapari. setelah korban mau meninggalkan tempat parkir,tiba- tiba dari arah yang bersamaan datang sebuah mobil angkot bernomor polisi BK 1225 NA yang di kemudikan Riky dengan kecepatan tinggi.

Tanpa di sengaja akhirnya mobil angkot yang di kemudikan Riky menabrak pintu samping mobil Juke, sehingga mobil Juke mengalami rusak di bagian pintu sebelah kanan akibat di tabrak mobil angkot yang melajuh kencang.tidak ada korban jiwa atas kejadian ini,kerugian di taksir puluhan juta rupiah.

Menurut keterangan saksi, Rudi Silalahi (55) warga Jalan Veteran, Kelurahan Tebing Tinggi Lama, Kecamatan Tebing Tinggi Kota mengatakan, bahwa mobil angkot datang dari arah kota menuju Kampung Lalang dengan kecepatan tinggi, tepatnya di Jalan Sudirman depan kantor Grapari

“Ada sebuah mobil Juke yang hendak mau keluar dari parkiran dengan arah yang bersamaan,tabrakan pun tak bisa terhindari setelah mobil angkot menabrak mobil Juke yang ada di depannya,” ungkap Rudi.

Kanit laka lantas Ipda M Samosir membenarkan kejadian tersebut.

“Petugas kami dari laka lantas polres tebing tinggi,langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan olah Tkp. Atas kejadian ini kedua sopir dan kedua barang bukti mobil diamankan petugas kekantor laka lantas polres tebingtinggi, guna untuk penyelidikan dan di mintai keterangan kedua para sopir.(TM/ERWAN)

Related posts

Leave a Comment