Terjadi Lagi Mobil Tertabrak Kereta Api, 4 Orang Tewas

Sebuah mobil tabrakan dengan kereta api saat melewati perlintasan kereta api, Jalan Paya Bakung, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang. Akibatnya, empat penumpang yang ada dalam mobil meninggal dunia.

topmetro.news – Sebuah mobil tabrakan dengan kereta api saat melewati perlintasan kereta api, Jalan Paya Bakung, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang. Akibatnya, empat penumpang yang ada dalam mobil meninggal dunia.

Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Andrea Nasution mengatakan, peristiwa itu terjadi, Sabtu (30/3/2024), sekira pukul 10.20 WIB.

Andrea menyampaikan, mulanya pengendara mobil BK 1278 GI datang dari arah Jalan Binjai mau ke Jalan Paya Bakung.

“Sesampainya di TKP, diduga pengemudi mobil kurang berhati-hati. Tidak ada palang pintu dan tidak ada yang menjaga. Di saat bersamaan KA Lilawangsa U87 No BB 2037804 yang datang dari arah Binjai ke Medan. Ditabrak lah bagian samping kiri mobil sehingga terhempas dan keluar dari jalur Rel KA,” kata Andrea, Sabtu (30/3/2024).

“Ada empat warga di dalam mobil itu yang meninggal dunia. Mulai dari pengemudi hingga penumpangnya,” sambungnya.

Ia pun menyampaikan identitas korban. Pertama, pengemudi mobil bernama Ali (54). Kedua, Salbiah (54, penumpang mobil. Ketiga, Supiah (64), penumpang mobil. Keempat, Lina Susilawati (49), penumpang mobil.

“Saat ini korban telah berada di rumah sakit. Ada pun kendaraannya sudah dievakuasi dari lokasi dan lalu lintas berjalan lancar,” tutupnya.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment