Bawaslu Pakpak Bharat Hadiri Hari Kedua Pleno Penghitungan Suara

Bawaslu menghadiri hari kedua Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu (Pemilian Umum) 2024, untuk tingkat Kabupaten Pakpak Bharat.

topmetro.news – Bawaslu menghadiri hari kedua Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu (Pemilian Umum) 2024, untuk tingkat Kabupaten Pakpak Bharat.

Hal itu adalah sebagai pelaksanaan fungsi pengawasan melekat yang ada pada Bawaslu Pakpak Bharat.

Rapat pleno rekapitulasi tingkat KPU Pakpak Bharat itu digelar di Balai Sada Arih Panorama Indah Sindeka, Kamis (29/2/2024).

Pada pleno rekapitulasi itu, hadir juga Ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munthe, beserta anggota dan jajaran KPU. Kemudian ada Ketua Baswalu Pakpak Bharat, beserta jajarannya. Serta para saksi calon dari beberapa partai politik yang ada di Pakpak bharat.

Rapat pleno rekapitulasi ini juga dalam pengawasan secarai ketat oleh Polres Pakpak Bharat. Mereka berjaga di luar dan di dalam ruangan, agar tidak ada keributan dan demi kenyamana berlangsungnya rapat pleno tersebut.

Saat media ini mengkonfirmasi, Ketua Bawaslu Pakpak Bharat mengatakan, rapat pleno tersebut berjalan dengan lancar dan aman. “Iiya Silih. Rapat pleno di hari kedua terus kami awasi. Rapat tersebut juga berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Ketua Bawaslu.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment