HIPMI Berbagi Takjil, Pj Bupati Harap Kolaborasi dan Kreativitas HIPMI Majukan Kabupaten Langkat

Kolaborasi BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP saat pembagian takjil sebanyak 2.000 kotak untuk masyarakat

topmetro.news – Kolaborasi BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP saat pembagian takjil sebanyak 2.000 kotak untuk masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Stabat-Medan, sembari menunggu buka puasa bersama serta memberi santunan kepada anak yatim di The Pavilion Stabat, Minggu (31/3/2024).

Ketua HIPMI Langkat Thomas Saputra mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Langkat dan rombongan. Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi para Calon Pengurus HIPMI Langkat.

“Kami siap bersinergi serta mendukung Pj Bupati Langkat untuk menjadikan Langkat yang lebih maju lagi. Dan kami juga siap bekerjasama dengan pemerintah tidak hanya berkaitan dengan pembangunan yang menggunakan anggaran APBD melainkan kami siap untuk ikut berkontribusi dan kolaborasi dengan Pemkab Langkat,” katanya.

Pada kesempatan itu, anggota DPR RI Delia Pratiwi Sitepu SH mengungkapkan rasa sukur dikarenakan HIPMI dapat berbagi takjil kepada masyarakat yang bersumber dana dari seluruh calon pengurus HIPMI Langkat.

“Kita buat acara ini bukan sebagai ajang untuk menaikan Ketua HIPMI semata, melainkan bentuk silaturahmi dan kepedulian kami para pengurus kepada sesama,” ucapnya.

Bahkan, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy yakin orang-orang HIPMI ini adalah orang-orang hebat yang memiliki karya-karya yang membawa warna tersendiri untuk pembangunan di Kabupaten Langkat.

“Saya sangat bangga, semoga lewat HIPMI Langkat akan menghasilkan kreatifitas pembangunan yang tidak kalah dengan ibukota. Saya tunggu tangan-tangan anak muda untuk membangun Kabupaten Langkat menjadi lebih maju dan modern,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo menyampaikan bahwa M.Faisal Hasrimy merupakan mentor di HIPMI dan kabupaten Langkat

“Satu pesan saya HIPMI Langkat mengedepankan bahwasannya yang lain boleh ditawar, namun persahabatan tidak boleh ditawar. Karena di sini kitalah yang mengedepankan kekeluargaan yang harus saling mendukung serta mendorong dalam berusaha,” ujarnya..

Dijelaskannya, jika HIPMI tidak mencari uang, namun mendatangkan uang dengan cara mendatangkan investor.

“Hipmi harus berdampingan dan seirama dengan pemerintah. Apapun yang menjadi kebijakan pemerintah harus dapat menjalin hubungan dengan baik,” harap Ade.

Di acara ini juga Dewan Pembina HIPMI Langkat Delia Pratiwi Sitepu SH mendapat surprise ulang tahun ke-36 yang sudah direncanakan BPC HIPMI Langkat.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Mulyono MSi, Asisten Adm Ekbangsos H Sukhyar Mulyamin SSos MSi Pmd, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun SSTP, Plt Kepala Badan Kesbang Pol Faisal Badawi SSos, Kabag Humas Protokol dan Rumah Tangga Winanda Akbar SSTP, Camat Stabat Bambang Eko Winarno SSTP, Ketua Kadin Langkat Zulkifli ST, dan para pengusaha muda Langkat.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment