Dukung UMKM, Bank Sumut Hadirkan Pasar Ramadhan 1445H

Sebagai bagian dari komitmen dalam mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Bank Sumut menggelar Pasar Ramadhan 1445 H

topmetro.news – Sebagai bagian dari komitmen dalam mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Bank Sumut menggelar Pasar Ramadhan 1445 H. Kegiatan berlangsung di pelataran Kantor Pusat Bank Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, pada tanggal 2 hingga 4 April 2024 lalu.

Pada acara tersebut ada lebih dari 18 pedagang UMKM lokal yang turut serta berpartisipasi. Mereka menyediakan berbagai produk makanan, minuman, dan kerajinan khas Ramadhan. Ada juga travel umroh, stand kendaraan bermotor, hingga stand universitas.

Direktur Bank Sumut Babay Parid Wazdi menyampaikan, kegiatan ini tidak hanya sebagai transaksi ekonomi. Tetapi lebih dari itu, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Bank Sumut, khususnya Unit Usaha Syariah untuk membangun dan memperkuat ekonomi syariah di Sumatera Utara.

“Kami menyadari pentingnya peran UMKM dalam perekonomian lokal. Melalui penyelenggaraan Pasar Ramadhan ini, kami berharap dapat memberikan platform yang bermanfaat bagi para pelaku UMKM untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan pendapatan mereka,” katanya.

Selain menjadi kesempatan bagi UMKM untuk mempromosikan produk-produk unggulan mereka, Pasar Ramadhan ini juga menjadi tempat bagi masyarakat untuk menikmati suasana Ramadan yang meriah dan beragam. Di sana masyarakat dapat menikmat5i tausiyah, ‘community gathering’, hingga Islamic live music.

Hadir pada acara tersebut, Direktur Utama Bank Sumut Babay Parid Wazdi, Direktur Bisnis & Syari’ah Syafrizalsyah, Direktur Keuangan & TI Arieta Aryanti, Direktur Kepatuhan Eksir. Serta para pemimpin divisi di Bank Sumut.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment