Lagi Aksi Kawanan Geng Motor Bikin Ulah Meresahkan

Lagi-lagi aksi geng motor bikin resah wsarga. Kali ini, gerombolan geng motor bikin onar di Jalan Rahayu Pasar 12 Sei Rotan Deli Serdang, Jumat (12/4/2024), sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

topmetro.news – Lagi-lagi aksi geng motor bikin resah wsarga. Kali ini, gerombolan geng motor bikin onar di Jalan Rahayu Pasar 12 Sei Rotan Deli Serdang, Jumat (12/4/2024), sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Gerombolan geng motor yang terdiri dari anak-anak muda ini tawuran membawa senjata tajam di depan rumah warga. Tak hanya itu, gerombolan geng motor tersebut juga memainkan petasan dan melempari seng rumah warga.

Warga yang resah akhirnya berkumpul dan berjaga untuk melawan serta membubarkan gerombolan geng motor tersebut.

Seorang warga bernama Bambang menuturkan, aksi geng motor ini membuat warga resah dan ketakutan.

“Jadi mereka ini tawuran. Saling serang menggunakan kayu, batu dan petasan. Ini membuat resah warga sekitar. Tawuran ini merupakan kesekian kalinya sejak Bulan Ramadhan,” ujar Bambang.

Hal tersebut membuat warga resah dan ketakutan, apalagi setiap mendengar suara petasan. Mereka merasa mati ketakutan setiap ada suara petasan dan knalpot para geng motor.

“Rumah kami juga kadang jadi sasaran pelemparan. Kasihan orang tua dan perempuan di sini. Semuanya ketakutan karena ulah geng motor,” tutur Bambang.

Tak hanya itu, geng motor tersebut juga melempari seng rumah warga. “Seng rumah warga dilempari. Itu benar-benar mengganggu. Dan ini bukan baru sekali,” kata Bambang.

Warga berharap agar pihak kepolisian dapat mengatasi fenomena kelompok tawuran geng motor yang sudah sangat meresahkan. “Kami merasa sudah tidak aman. Tolong Pak Polisi ditindaklanjuti. Sangat meresahkan,” ungkap Bambang.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment