Debu Jalanan Ganggu Masyarakat dan Pengendara, ini Respon Pj Bupati Langkat

Cuti Lebaran Idul Fitri 1445 H bukan suatu kendala bagi Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

topmetro.news – Cuti Lebaran Idul Fitri 1445 H bukan suatu kendala bagi Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ini ia buktikan dengan respon Pj Bupati Langkat terhadap keluhan masyarakat Kecamatan Wampu terkait debu di jalan. Di mana keberadaan debu itu mengurangi kenyamanan dalam berkendara dan bagi warga di sekitarnya.

Terkait permasalahan debu tersebut, Pj Bupati Langkat mengintruksikan Dinas Lingkungan Hidup serta Damkar di bawah naungan Satpol PP dan PDAM Tirta Wampu untuk langsung mengatasi keluhan masyarakat tersebut.

“Saya telah mengintruksikan untuk melakukan penyiraman jalan ini rutin mulai Kamis. Ini demi kenyamanan berkendara dan masuarakat dalam nuansa mudik,” kata Hasrimy, Kamis (11/4/2024) siang.

Salah satu pemudik yang berkesempatan berbincang dengan awak media, Jumat siang (12/4/2024), menyampaikan apresiasi atas respon cepat Pj Bupati Langkat tersebut.

“Memang ini sudah sangat menggangu kenyamanan. Alhamdulillah respon cepat yang luar biasa. Ucapan terimakasih kami kepada Pj Bupati Langkat atas tindakan cepatnya. Bupati seperti ini yang dibutuhkan Kabupaten Langkat,” tegasnya.

Pj Bupati berharap peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Langkat bisa sejalan dengan program kerjanya, yaitu ‘Bubur Pedas’. Dengan kata lain, permasalahan yang ada di masyarakat Kabupaten Langkat dapat segera tuntas dengan baik.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment