Jadilah Polisi yang Harum, Baik, dan Dapat Dipercaya Serta Menjadi Andalan Masyarakat

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi bersama rombongan PJU Polda Sumut melakukan kunjungan kerja ke Polres Tanah Karo, Kamis (18/4/2024).

topmetro.news – Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi bersama rombongan PJU Polda Sumut melakukan kunjungan kerja ke Polres Tanah Karo, Kamis (18/4/2024).

Kehadiran Irjen Agung disambut langsung Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM beserta personel Polres Tanah Karo.

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumut beserta rombongan PJU.

“Besar harapan kami untuk mendapatkan arahan serta bimbingan dari Bapak Kapolda Sumatera Utara dalam menghadapi tugas kepolisian di wilayah kabupaten Tanah Karo,” kata Wahyudi.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengajak personel Polres Tanah Karo untuk siap menghadapi segala eskalasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal itu harus diantisipasi sejak awal dalam pelaksanaan tugas. Sehingga ke depannya dapat berjalan dengan baik dan memberi rasa aman dan kondusifitas.

“Jadilah polisi yang harum, baik, dan dapat dipercaya. Serta menjadi andalan bagi masyarakat,” ujar Agung Setya.

Dalam kunker Kapolda Sumut itu, personil Polres Tanah Karo menampilkan peragaan dalmas dan yel-yel. Selain itu Kapolda Sumut melakukan penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment