Oknum Kades di Langkat Bantah Kisah Cinta Terlarang dengan Wanita Selingkuhannya

Kisah dugaan hubungan cinta terlarang antara seorang oknum kepala desa di Kabupaten Langkat berinisial NH dengan salah seorang wanita berinisial AR, menjadi pembicaraan hangat warga.

topmetro.news – Kisah dugaan hubungan cinta terlarang antara seorang oknum kepala desa di Kabupaten Langkat berinisial NH dengan salah seorang wanita berinisial AR, menjadi pembicaraan hangat warga.

Pasalnya, sosok wanita yang diduga merupakan selingkuhannya tersebut disebut-sebut merupakan istri salah seorang perangkat desa yang dipimpin NH.

Informasi hubungan terlarang oknum kades dan wanita selingkuhannya ini menyeruak ke publik, saat salah seorang warga yang merupakan sumber topmetro.news terpercaya mengirimkan sebuh video keromantisan pasangan terlarang ini pada sebuah momen, yang diduga saat sambutan surprise sang wanita ketika hari ulang tahun sang oknum kades di sebuah kamar.

Video momen sambutan suprise romantis tersebut, menurut sumber topmetro.news diduga berlangsung di salah satu kamar rumah kos yang ada di Kota Stabat Langkat pada Bulan Ramadhan 2045 H 2024 kemarin.

Perilaku dugaan jalinan cinta terlarang oknum Kades NH yang telah memiliki istri sah tersebut, tentu saja menjadi daya tarik warga Langkat.

Sebab, sebagai seorang pimpinan di desa, NH seharusnya menjadi panutan bagi warganya. Namun yang terjadi, NH malah memberikan perhatian khusus kepada salah seorang istri perangkat desa yang ia pimpin.

Berdasarkan rekaman video yang dikirimkan sumber media ini tersebut, topmetro.news melakukan konfirmasi kepada oknum kades berinisial NH tersebut terkait tudingan warga terkait dugaan perselingkuhannya dengan AR.

Bantah

Saat dikonfirmasi melalui chat WhatsApp ke nomornya, Jumat (19/4/2024) sekira pukul 15.39 WIB (sesuai penunjukkan waktu di ponsel saat konfirmasi, oknum Kades AH membantah tudingan perselingkuhannya dengan seorang wanita berinisial AR.

“Walaikumsalam Pak. Saya tak pernah berselingkuh Pak. Saya bertanggung jawab Pak. Kalau itu memang saya. Tapi itu bukan saya. Saya tidak pernah berselingkuh Pak. Mohon maaf sebelumnya. Apa saya dekat sama seseorang dianggap saya selingkuh Pak?” kilah AH mejawab konfirmasi topmetro.news.

Kemudian saat topmetro.news mengirimkan video sambutan suprise perayaan ulang tahun di salah satu kamar yang dilakukan seorang wanita diduga selingkuhannya tersebut, apakah AH mengenalnya? Oknum Kades tersebut mengakui.

“Kenal Pak. Tapi saya tak pernah seperti itu Pak. Jadi mohon maaf saya sebelumnya ya Pak,” ujarnya.

Saat ditanyakan apakah pria yang di dalam video tersebut merupakan dirinya? Oknum Kades tersebut tetap mengelak. “Bukan Pak. Saya sekedar kenal Pak,” kilah AH.

Begitu juga saat ditanyakan jika AH mengenal sosok wanita yang ada di video tersebut, apakah benar wanita itu merupakan istri salah seorang pegawai kantor desa yang dia pimpin, lagi-lagi AH terus membantahnya.

“Mohon maaf sebelumnya ya. Saya tau ini kerjaan siapa, pasti si i*** saudara istri saya. Dan istri saya. Karena tidak kecocokan lagi dengan beliau sudah lama. Jadi mohon maaf sebelum ya Pak, saya sekedar kenal. Dan setau saya dia (wanita dalam video) sudah bercerai,” jawabnya.

Saat dijelaskan jika sumber topmetro.news yang mengirimkan video tersebut bukan merupakan nama yang disebutkannya dan juga bukan istri, kemudian AH meminta maaf. “Kalau gitu mohon maaf saya Pak,” jawabnya.

Saat ditanyakan kembali jika dirinya menerangkan wanita yang berada di dalam video tersebut disebutnya sudah bercerai, kapan terjadinya perceraian dengan suaminya tersebut? Namun AH mengaku tidak tahu.

“Gak tau saya jelasnya Pak. Silah kan konfirmasi sama orangnya langsung nanti Pak,” ujar AH menyarankan.

Blokir

Ketika media ini menyampaikan jika konfirmasi yang dilakukan tidak ada maksud apa-apa dan hanya untuk perimbangan serta menyampaikan informasi kepada warga terkait tudingan perselingkuhan dirinya tersebut agar warga memahami fakta yang sebenarnya agar tidak simpang siur.

“Silahkan Pak. Tapi kalau itu menjatuh kan citra saya dan fitnah Pak, saya siap tuntut balik. Karena ini soal marwah Pak. Karena ini tudingan langsung tuk saya,” ancam AH.

Saat dijelaskan jika dirinya dipersilahkan melaporkan wartawan media ini terkait pemberitaan tudingan perselingkuhannya tersebut, apalagi media ini telah melakukan konfirmasi kepadanya untuk perimbangan pemberitaan, AH menampiknya.

“Saya konfirmasi sama Bapak. Gak ada itu Pak,” kilah Sang Kades dan langsung memblokir WhatsApp wartawan topmetro.news.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment