Bupati Pakpak Bharat Ramah Tamah dengan Kapolda Sumut di Salak

Bupati Franc Bernhard Tumanggor menghadiri ramah-tamah bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama istri yang datang ke Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (19/4/2024).

topmetro.news – Bupati Franc Bernhard Tumanggor menghadiri ramah-tamah bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama istri yang datang ke Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (19/4/2024).

Ramah-tamah Kapolda Sumut ini sendiri berlangsung di Aula Bale Sada Arih Kantor Bupati Pakpak Bharat, dengan mengundang tokoh-tokoh masyarakat, para pejabat TNI/Polri, pimpinan OPD, DPRD, dan banyak undangan lainnya.

Atas nama seluruh masyarakat dan Pemkab Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menyampaikan Selamat Idul Fitri. “Mohon maaf lahir dan batin. Selamat datang kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara bersama ibu, dan seluruh rombongan yang menyertai,” kata Bupati Pakpak Bharat dalam sambutannya.

Menurut Franc, kehadiran Kapolda Sumut beserta rombongan, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap pemerintah, masyarakat serta jajaran Polres Pakpak Bharat.

“Kami menyadari tentang pentingnya peran dan fungsi Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban. Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat selalu bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan Polres Pakpak Bharat,” katanya.

Kapolda Sumut juga turut mengucapkan Selamat Idulfitri. “Mohon maaf lahir dan batin. Kiranya seluruh jajaran kepolisian dan Polres Bakpak Bharat dimaafkan kesalahannya, yang dalam melaksanakan tugas-tugas tentu dan sering melakukan kesalahan dan kekhilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja,” ucap Kapolda.

Irjen Pol Agung Setya menyebut, ini adalah kunjungan kerjanya yang kedua di Pakpak Bharat. Kunjungan pertama untuk memastikan polres paling ujung ini tetap siaga dan melaksanakan tugas menjaga dan menegakkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan baik.

“Kunjungan kedua ini, selain bersilaturahmi, kami bertujuan mendorong bagaimana Polres Pakpak Bharat menjadi mitra bagi masyarakat dan seluruh stakeaholder yang ada,” jelas Kapolda.

Petani

Kapolda menyebut, ia ketemu beberapa petani dan mendengarkan hal-hal yang menjadi keluhan mereka. “Saya tekankan kepada kita semua, jangan ada peluang untuk praktek-praktek mafia. Kita harus menutup semua peluang itu,” tegasnya.

“Saya tadi melihat jalan-jalan sudah sangat bagus dan mulus. Hanya sayang, sangat sedikit saya ketemu kendaraan,” lanjut Kapolda.

Irjen Pol Agung juga mengajak semuanya untuk mulai membangun optimisme. “Dengan optimis kita yakin Pakpak Bharat ini akan maju ke depan. Tanahnya sangat subur, alamnya indah. Saya yakin Pakpak Bharat pasti akan maju,” tutup Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Rangkain kunjungan kerja Kapolda Sumut di Pakpak Bharat diawali dengan penanaman pohon di Kompleks Asrama Polres Pakpak Bharat. Kemudian memberikan arahan kepada jajaran Polres Pakpak Bharat. Serta berakhir dengan ramah-tamah bersama masyarakat dan Pemkab Pakpak Bharat.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment