Johannes Oberlin Lumbantobing Resmi Daftar Bacalon Kepala Daerah Kabupaten Dairi ke PDI Perjuangan

Johanes Oberlin Lumbantobing resmi mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah untuk Pilkada Dairi Tahun 2024 ke PDI Perjuangan.

topmetro.news – Johanes Oberlin Lumbantobing resmi mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah untuk Pilkada Dairi Tahun 2024 ke PDI Perjuangan.

Johanes mendaftar langsung ke DPP PDI Perjuangan Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 58 Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2024).

“Ia benar. Tadi Sore jam 16.00 Bang,” sahut Johanes kepada wartawan.

Pendaftaran itu katanya langsung diterima Kepala Sekretariat DPP PDI Perjuangan Yoseph Aryo Adhi Dharmo. “Langsung diterima Mas Ario Adhi,” tandasnya.

Ketua DPC Peradi Jakarta Timur serta advokad yang dikenal ‘humble’ dan bersahabat ini mengatakan, sebagai kader PDI Perjuangan serta pengurus BBHAR DPP PDI Perjuangan, ia hanya akan mendaftar penjaringan bakal calon kepala daerah ke PDI Perjuangan.

Terkait bakal pasangan sebagai wakilnya, Johanes mengaku sudah melakukan penjajakan dengan pengurus PDI Perjuangan di Kabupaten Dairi. Ia berharap nantinya akan mendapatkan putra atau putri terbaik Kabupaten Dairi untuk mendampinginya.

“Untuk bakal calon wakil bupati saya masih melakukan penjajakan dan terbuka dengan teman-teman di partai yang lain,” ujarnya.

Kepada masyarakat di Kabupaten Dairi, Johanes berharap nantinya bisa diberi restu untuk sukses pada pesta demokrasi itu. “Mari kita bangun Dairi, bersama-sama bergotong royong,” ajak putra asli Dairi ini.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah PDI Perjuangan Togar Togatorop mengatakan, sejak dibuka pada 3 April 2024 lalu, sebanyak 12 orang sudah datang menjemput berkas penjaringan ke PDI Perjuangan Dairi.

Enam di antaranya sudah resmi mendaftar. Antara lain, Jogi Tambunan, Anwar Sani Tarigan, Resoalon Lumban Gaol, Danjor Nababan, Junimart Girsang, dan Dedy Manihar Matondang

Sedangkan enam orang lainnya belum mengembalikan berkas, Barita Ricky Tobing, Toni Sihombing, Domian Simajuntak, Freddy Sinaga, Wahyu Sagala dan Vickner Sinaga.

“Mungkin besok mereka datang,” kata Togar Togatorop.

Pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah di PDI Perjuangan akan ditutup besok, Selasa, 30 April 2024.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment