Kronologi Mobil Porsche Kecelakaan di Jalan Putri Hijau Medan

Polrestabes Medan mengungkapkan kronologi pengendara mobil Porsche yang mengalami kecelakaan di depan Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan di Jalan Putri Hijau, Kota Medan.

topmetro.news – Polrestabes Medan mengungkapkan kronologi pengendara mobil Porsche yang mengalami kecelakaan di depan Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan di Jalan Putri Hijau, Kota Medan.

Polisi menyebutkan tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba mengatakan, awalnya kecelakaan terjadi antara pengemudi mobil Porsche putih dan mobil Toyota Avanza hitam, Rabu (8/5/2024), sekira pukul 05.10 WIB.

“Mobil Porsche mulanya datang dari selatan Jalan Putri Hijau menuju Simpang Jalan Merak Jingga. Sedangkan mobil Avanza sedang parkir di beram jalan. Lalu, mobil Porsche ini menabrak mobil Avanza,” ujar Andika.

Setelah itu, lanjut Andika, pengemudi Porsche hilang kendali saat melintas di depan Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan. Pengemudi mobil Porsche ini menabrak tiang listrik hingga warung dan tembok Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan.

“Pengemudi ini hilang kendali, lalu menabrak tiang listrik yang ada di depan Kantor Sat Samapta. Selanjutnya menabrak warung hingga tembok Kantor Sat Samapta,” ucapnya.

Ia menjelaskan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu. Hanya saja, pengemudi mobil mewah itu mengalami luka dan dibawa ke RS Colombia.

Berita sebelumnya, Rabu (8/4/2024), kecelakaan terjadi antara mobil Porcshe putih dan Avanza hitam di Jalan Putri Hijau, Medan tepatnya depan Mako Sat Samapta Polrestabes Medan.

Tampak mobil Avanza hitam rusak di sebelah kanan bagian depan Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan. Sedangkan Porcshe putih berada di sebelah kiri tersangkut di pagar Mako Sat Samapta.

Warga pun terlihat ramai di lokasi untuk menyaksikan kejadian tersebut. Mobil derek pun mengevakuasi mobil putih yang menabrak pos pelayanan serta pagar Mako Sat Samapta Polrestabes Medan di sebelah kiri.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment