Gabungan Mahasiswa Batak Dukung Nikson Nababan Jadi Gubernur Sumut

Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk sosok Dr Nikson Nababan. Kali ini datang dari komunitas mahasiswa Batak. Mereka menamakan dirinya sebagai Gabungan Mahasiswa Batak (GMB)

topmetro.news – Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk sosok Dr Nikson Nababan. Kali ini datang dari komunitas mahasiswa Batak. Mereka menamakan dirinya sebagai Gabungan Mahasiswa Batak (GMB) yang kuliah di Institute Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta.

“Kami, Gabungan Mahasiswa Batak Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP), dengan ini menyatakan dukungan penuh kami kepada Bapak Nikson Nababan sebagai Gubernur Sumatera Utara,” ucap Ketua Gabungan Mahasiswa Batak Riski Panggabean bersama mahasiswa lainnya.

Pernyataan sikap itu mereka sampaikan di Kampus IISIP Jakarta, Sabtu (18/5/2024). Hal ini dilakukan dari hasil dari diskusi dan musyawarah yang matang di antara para mahasiswa berdarah Batak yang ada di Kampus IISIP. Dengan dasar, pentingnya kepemimpinan yang visioner dan berintegritas di Provinsi Sumatera Utara.

Para mahasiswa menyebut, kepemimpinan Nikson Nababan sudah teruji. serta telah menunjukkan kemampuan kepemimpinan yang kuat selama menjabat sebagai Bupati Tapanuli Utara dua periode. “Prestasi dan program-programnya terbukti membawa perubahan positif dan signifikan bagi masyarakat,” kata Riski.

Gabungan Mahasiswa Batak juga melihat ada komitmen yang kuat terhadap pembangunan daerah. “Beliau dikenal memiliki visi yang jelas untuk pembangunan berkelanjutan di Sumatera Utara, dengan fokus pada peningkatan infrastruktur, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat,” tegas Riski.

Para mahasiswa menilai, sosok Nikson Nababan jelas punya integritas dan dedikasi. “Rekam jejak Beliau yang bersih dari korupsi dan dedikasi dalam pelayanan publik menjadikan Nikson Nababan sebagai figur yang layak memimpin Sumatera Utara,” katanya.

“Kami percaya bahwa dengan terpilihnya Bapak Nikson Nababan sebagai Gubernur Sumatera Utara, provinsi ini akan mengalami kemajuan yang lebih pesat. Dan kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat,” harapnya.

“Dukungan ini kami nyatakan dengan tulus. Dan berharap agar masyarakat Sumatera Utara dapat melihat kualitas kepemimpinan yang kami yakini ada pada diri Beliau. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut mendukung Bapak Nikson Nababan. Dn bersama-sama membangun Sumatera Utara yang lebih baik,” tutup Riski.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment