Niki Mawarni Wujudkan Mimpi di Dream Project, Penyanyi Asal Kota Medan yang Dipilih Rekaman di Jepang

Penyanyi belia Niki Mawarni mengajak semua yang punya mimpi untuk memelihara mimpi tersebut dan berjuang mewujudkannya.

topmetro.news – Penyanyi belia Niki Mawarni mengajak semua yang punya mimpi untuk memelihara mimpi tersebut dan berjuang mewujudkannya. Hal itu sebagaimana dia mampu mewujudkan salah satu mimpinya untuk bisa mengunjungi negara Jepang, sebagai penyanyi.

Ya, baru-baru ini, melalui unggahan di akun Instagram-nya @nikimawarni, Niki membagikan video tentang bagaimana dia bisa meraih impian ke Jepang tersebut.

Menurut gadis berusia 17 tahun itu, sesuatu yang hebat telah terjadi dalam dia merintis karirnya, setelah melewati banyak perjuangan, dengan bisa merasakan satu pengalaman rekaman di Jepang lewat ajang Dream Yume Project Session 1.

Niki yang adalah penyanyi asli asal Kota Medan, Sumatera Utara, terpilih untuk menjalani rekaman di salah satu studio musik legend di Jepang, Victor Studio, Tokyo.

Pemenang pertama The Voice Kids Indonesia musim ke-4 tahun 2021 itu selama satu minggu berada di sana, menjalani serangkaian kegiatan yang diinisiasi PT JVCKENWOOD Indonesia (JKID), mulai dari tour ke beberapa objek termasuk menjalani rekaman Lagu Jepang ‘Mirai e’ dan satu single-nya.

Dalam unggahan di Instagram, Niki yang ke Jepang ditemani ibunya mencurahkan rasa syukur dan gembiranya bisa terpilih mengikuti ajang Dream Yume Project.

“Jujur, Dream Yume Project ini seperti keajaban untuk hidup Niki. Niki hanyalah seorang anak biasa dengan mimpi besar. Niki masih belum percaya bahwa Niki akan mendapat kesempatan untuk membawa mimpi Niki ini ke salah satu negara impian Niki, Jepang,” paparnya.

Dipandu musisi Jepang di Victor Studio, Tokyo, Niki merekam satu lagu Jepang berjudul Mirai e, dan dia dipuji bisa langsung klop dengan musisi pengiring hanya dengan satu kali latihan dan satu take rekaman.

Ini menandakan bakat Niki yang besar, dan kemampuannya mengintrepetasikan lagu berbahasa Jepang tersebut sesuai keinginan produser dan pemusik.

“Cover (lagu) ini adalah curahan hati Niki, hadiah Niki bagi gadis kecil yang dulunya berfikir bahwa impiannya hanya angan-angan. Niki kecil, Niki akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai cita-cita kita! Niki berjanji bahwa kita akan bahagia,” ujarnya lagi.

Niki pun menyebut, seluruh kisah perjalanannya di Jepang, bagaimana dia bisa mengikuti ajang tersebut, hingga pengalamannya rekaman di Victor Studio bisa ditonton di chanel YouTube DREAM YUME PROJECT.

Untuk diketahui, Dream Yume Project adalah Corporate Social Responsibility (CSR) yang digagas PT JKID untuk mempererat hubungan Indonesia dengan Jepang melalui musik dan seni budaya.

Perwakilan JKID, Indah menjelaskan, bahwa Niki dipilih untuk mengikuti Dream YumevProject Session 1 atas dasar prestasi dan kemampuannya baik melalui ajang kompetisi yang sudah dilalui maupun penampilan di show-show.

“Saat itu kami sedang mencari penyanyi untuk recording di Victor Studio Jepang. Kebetulan beberapa waktu lalu saya pernah melihat Niki live show di satu tempat bersama teman-temannya satu alumni dari salah satu kompetisi menyanyi,” ungkap Indah.

“Cuma Niki itu sangat stand out, karena dia dengan audiens sangat bagus interaksinya. Jadi Niki Mawarni lah yang saya usulkan untuk Dream Yume Project ini, sebagai artis pertama,” paparnya.

Jadi, seiko omedeto, selamat untuk Niki atas keberhasilannya!

Dan bagi kalian yang penasaran dengan lagu yang dinyanyikan Niki tersebut, bisa menontonnya di chanel Youtube DREAM YUME PROJECT atau Instagram @nikimawarni.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment