Bhabinkamtibmas Polres Langkat Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Minuman Keras di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polres Langkat melakukan sosialisasi bahaya narkoba dan dampak minuman keras kepada warga pada Desa Binaan di Dusun X Desa Paluhmanis, Jumat (14/6/2024)

topmetro.news – Bhabinkamtibmas Polres Langkat melakukan sosialisasi bahaya narkoba dan dampak minuman keras kepada warga pada Desa Binaan di Dusun X Desa Paluhmanis, Jumat (14/6/2024)

Personil Bhabinkamtibmas Polres Langkat dari Polsek Gebang Bripka Ahmad Franudika menyambangi warga di warung-warung memberikan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dan minuman keras di wilayah Hukum Polsek Gebang. Sekaligus juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Bhabinamtibmas sebagai pengemban fungsi kepolisian di bidang pencegahan, salah satunya adalah bahaya narkoba. Dengan memberikan pemahaman serta jenis dari narkoba dan dampak dari penyalahgunaan narkoba maupun miras yang dapat merusak diri.

“Warga dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap anak-anaknya sebagai generasi penerus bangsa. Hindari dan cegah sedini mungkin penyalahgunaan narkoba maupun miras,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa peran serta warga bisa menjadi pelopor kamtibmas di bidang pencegahan dampak penyalahgunaan narkoba maupun miras.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment