Hasil Liga Champions 2019/20: Tottenham Hotspur Pesta Gol ke Gawang Red Star Belgrade

tottenham hotspur pesta gol

Topmetro.News – Bermain dihadadapan pendukungnya sendiri, Tottenham Hotspur tampil bringas, dengan pesta gol ke gawang tamunya Red Star Belgrade dengan skor 5-0. Dalam babak penyisihan grup Liga Champions 2019/20 di Grup B berlangsung, pada Rabu (23/10/2019) dinihari WIB di Stadion Tottenham Hotspur Arena. Lima gol Tottenham Hotspur dipersembahkan Harry Kane dan Son Heung-Min.

Pesta gol Hotspur sudah terjadi semenjak menit ke-9, dan Harry Kane yang membuka keran gol ke gawang Red Star Belgrade. Tottenham Spurs memimpin melalui gol sang kapten saat Harry Kane, yang menceploskan bola dengan sundulan ketika menyambut tendangan sudut Lamela, bola melesak masuk ke sisi kiri gawang Borjan.

Tak butuh lama, di menit ke-16 Son Heung-Min berhasil menggandakan keunggulan Hotspur menjadi 2-0. Tottenham Spurs sepenuhnya mengurung daerah pertahanan Red Star Belgrade, Lamela kembali menjadi arsitek gol kedua ini. Pemain Argentina tersebut mengirimkan bola kepada, Son dan dituntaskan dengan tendangan kaki kirinya melewati kiper Borjan.

Sebelum babak pertama berakhir, winger asal Korea Selatan yakni Son Heung-Min, kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-44, dan sekaligus merubah kedudukan menjadi 3-0!. Hingga pertandingan turun minum skor 3-0 untuk keunggulan Tottenham Hotspur.

Babak Kedua

Pertandingan memasuki babak kedua, Tottenham Hotspur tak sedikit pun mengendurkan serangan. Dan gol demi gol berlanjut, dan kali ini giliran Erik Lamela yang mempersembahkan gol di menit ke-57. Harry Kane memulai dengan mengirimkan bola melebar ke Aurier di sisi kanan. Bola dikembalikan ke tengah untuk Lamela. Pemain sayap ini mengambil satu sentuhan, sebelum melesakkan bola masuk gawang Red Star, sehingga skor berubah menjadi 4-0.

Tottenham Hotspur tampaknya belum puas dengan keunggulan 4-0 tersebut. Pada menit ke-72, Harry Kane berhasil menyamai Son yang lebih dahulu mencetak gol kedua. Ndombele mengirimkan bola kepada Kane di sisi kiri dan sang striker, dengan tenang melepaskan tendangan kaki kanannya, melesakkan bola ke sudut kanan bawah, sangat akurat. Hingga pertandingan berakhir, Tottenham Hotspur menang telak atas Red Star Belgrade dengan skor akhir 5-0. (TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment