Ibrahimovic Gelar Pesta Bareng Wanita Seksi

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tengah dalam sorotan usai duel kontra Bournemouth di Old Trafford, Sabtu 4 Maret 2017 WIB. Penyerang asal Swedia ini tertangkap kamera menyikut bek muda Bournemouth, Tyrone Mings.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 di Old Trafford tersebut, Ibra memang kerap berduel dengan Mings. Bahkan, sempat terjadi cekcok lantaran Ibrahimovic menginjak kepala bagian belakang Mings.

Tak lama setelah itu, Ibrahimovic juga tampak sengaja menyikut muka pemain bernomor punggung 26 itu. Atas kejadian itu, Mings langsung terkapar dan Ibrahimovic mendapatkan kartu kuning.

Ibra pun terancam hukuman berat dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Mantan pemain Inter Milan dan Barcelona ini terancam mendapatkan sanksi tiga pertandingan.

Namun, usai duel kontra Bournemouth, Ibra rupanya langsung melupakan perseteruannya dengan Mings. Pemain 35 tahun ini langsung terbang ke Paris, Prancis menghadiri sebuah pesta.

Seperti dilansir 101greatgoals, Ibra terbang ke Bristol, Paris. Di sana, dia bertemu dua mantan rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Marco Veratti dan Maxwell.

Lewat foto-foto yang tersebar di media sosial, terlihat Ibra sempat berfoto bersama wanita seksi. Ada juga foto saat dia berpesta bersama rekan-rekannya, termasuk Veratti dan Maxwell.(TMN)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment