Astaga… Bandara Kualanamu Rawan Curanmor, Vixion Pekerja Restoran Diembat Maling

kualanamu rawan curanmor

Pelakunya Terekam CCTV

TOPMETRO.NEWS – Kerja keras Marianto (25) warga Dusun II B Desa Sidourip Kecamatan Beringin membayar kredit sepedamotornya selama 1,5 tahun ke pihak leasing sampai lunas jadi sia-sia. Pasalnya, Yamaha Vixion BK 4487 MAS warna putih list hitam ‎miliknya itu raib dari area parkir bandara Kuala Namu International Airport (KNIA).

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi , Selasa (25/7) lalu sekira pukul 15.15 Wib. Awalnya Marianto memarkirkan sepedamotor Yamaha Vixion miliknya di parkiran Bandara KNIA.

Setelah itu, Marianto bergerak menuju lokasi kerjanya di salah satu restoran di kawasan Bandara internasional itu.

Nah, setelah jam bekerja selesai, sekira pukul 21.00 WIB dirinya berjalan menuju lokasi parkir. Tiba di situ, Marianto terkejut‎ karena sepedamotornya tak ada lagi.

Marianto pun langsung mencari informasi di sekitar lokasi namun tak satupun mengetahuinya. Tak habis akal, Marianto yang sudah 3 tahun bekerja di restoran itu langsung bergegas ke pos penjagaan pintu keluar kendaraan. Karena tak puas dengan keterangan petugas di situ, Marianto langsung membuat laporan ke Polsek Beringin dengan nomor LP/68/VII/2017/Res Ds/Sek Beringin tanggal 26 juli 2017.

“Adanya terekam CCTV orang yang membawa sepedamotor itu. Kuharap polisi bisa cepat menangkap pelakunya. Biar tidak terulang kejadian itu di Bandara sekelas internasional ini,” katanya.

Manager PT Angkasa Pura Solution (APS) Gaja Sinaga selaku perusahaan pengelola parkir di Bandara KNIA mengatakan pihaknya siap bertanggungjawab. Namun sebelumnya harus menunggu hasil penyelidikan polisi dan putusan pengadilan.

“Prosesnya sudah di polisi. Dan kita menunggu apa nantinya keputusan pengadilan, karena begitulah sistimnya,” sebut Gaja Sinaga.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Beringin Iptu Jones Sianturi Rabu (2/8) mengatakan personil Polsek Beringin sedang menyelidiki.

“Kita sedang sibuk melakukan penyelidikan atas kejadian itu,” sebutnya.(TMD-003)

Related posts

Leave a Comment