Wanita Berbokong Besar Ternyata Lebih Cerdas

Wanita Berbokong Besar

TOPMETRO.NEWS – Dari studi yang dilakukan Oxford University terungkap, bahwa Wanita Berbokong Besar Ternyata Lebih Cerdas seperti Kim Kardashian dan Beyonce Knowles ternyata lebih pintar dan lebih sehat.

Studi yang menganalisis lebih dari 16 ribu perempuan, menemukan fakta, bahwa wanita dengan bokong yang lebih besar dari ukuran rata-rata, bukan hanya lebih cerdas, namun sangat rentan terhadap penyakit kronis.

“Gagasan bahwa distribusi lemak tubuh penting untuk kesehatan telah diketahui selama beberapa waktu. Namun, baru belakangan ini menyebutkan bahwa lemak paha dan lingkar pinggul besar telah terbukti meningkatkan kesehatan. Lemak tubuh bagian bawah itu melindungi dirinya sendiri,” kata Peneliti utama profesor studi, Konstantinos Manolopoulous, seperti dikutip dari suara.com.

Studi tersebut juga menunjukkan, perempuan dengan bokong yang lebih besar cenderung memiliki kadar kolesterol dan glukosa yang lebih rendah, serta tingkat lemak Omega 3 yang lebih tinggi.

Dinopectina, hormon dengan manfaat anti-inflamasi dan anti-diabetes juga menguntungkan orang-orang dengan bokong besar, serta jaringan adiposa bagian bawah Anda yang tampaknya mencegah penyakit kardiovaskular.(TMN)

Related posts

Leave a Comment