Antar Anak Kerja, IRT Dijambret Dua Pelaku

TOPMETRO.NEWS – Maraknya pelaku jambret di wilayah kota Tebing Tinggi membuat masyarakat ketakutan. Hal ini dialami seorang ibu rumah tangga (IRT), Rusmini 43 thn, Warga Jalan Gunung Arjuna, Kelurahan Mentos, Kecamatan, Rambutan Kota Tebing Tinggi, Minggu (6/8/2017) sekira pukul 08:00 Wib.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di Jalan Sudirman, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan. Saat itu korban bersama anaknya Yanti (20) dijambret oleh dua kawanan pelaku. Hasilnya uang Rp1,3 juta dan HP milik korban raib dibawah kabur pelaku.

Pagi itu Rusmini mau mengantarkan anaknya Yanti bekerja di Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi dengan mengendari sepeda motor Vario warna putih bernomor polisi BK 3531 NAO. Setibanya di Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi, tepatnya di jembatan Sungai Padang korban tidak sadar kalau dirinya sudah dibuntuti oleh kawanan jambret.

Setelah melihat keadaan sepi kawanan pelaku langsung memepet korban dari arah sebelah kiri, dan pelaku langsung mengambil dompet warna merah dari tangan korban, terkejut melihat dompet miliknya di jambret, korban langsung berteriak minta tolong sambil mengejar kawanan pelaku. Pelaku berhasil kabur ke arah Jalan Sutomo ,dengan mengendari sepeda motor.

Kepada Wartawan korban Rusmini mengatakan, sempat mengejar pelaku tetapi tidak berhasil.

“Kami pun sempat mengejarnya bang, tapi kami kehilangan jejaknya,” kata Rusmini dengan nada sedih, sembari melaporkan kejadian itu Mapolres Tebing Tinggi.(TM/ERWAN)

Related posts

Leave a Comment