Selipkan Pisau Dipinggang, Pelanggan Warnet Diamankan Polisi

TOPMETRO.NEWS – Polsek Delitua kembali melakukan razia di wilayah hukumnya, razia dilakukan untuk menekan angka kejahatan. Saat di lakukan razia di warnet Sri Collection Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, seorang pria bernama Agus Bagun diamankan.

Informasi yang di terima Minggu (6/8), Jum’at (4/8) dini hari sekira pukul 02.30 wib, unit reskrim Polsek Delitua yang di pimpin panit II Ipda H Situmorang melakukan razia untuk menekan angka kriminalitas. Saat razia di lakukan di warnet Sri Colection Jalan Jamin Ginting, seorang pria pengangguran bernama Agus Bangun (32) warga Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Pelaku ditangkap, saat di lakukan razia gerak geriknya sangat mencurigakan. Polisi langsung mendekatinya, pelaku pun jadi salah tingkah dan polisi langsung meringkusnya. Saat di geledah, polisi menemukan sebilah pisau tajam di pinggangnya. Pelaku pun langsung di boyong ke komando.

kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Sik, ketika dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan seorang pria yang membawa sajam.

“Saat ini lagi proses penyidikan,” kata Wira.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment