Bantu Neymar Raih Ballon d’Or

Bantu Neymar Raih Ballon d'Or

TOPMETRO.NEWS – Ternyata ini alasannya! Salah satu alasan yang disebut-sebut melatarbelakangi kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain adalah ambisi untuk meraih Ballon d’Or. Namun pemain PSG menyatakan siap membantu Neymar mewujudkan mimpinya itu.

Sekadar diketahui Neymar meninggalkan Barcelona dan hijrah ke Paris Saint-Germain di musim panas ini. Kepindahannya dengan nilai transfer fantastis mencapai 222 juta euro (Rp3,5 triliun) memecahkan rekor dunia.

Pergi dari Barca, Neymar disebut-sebut ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Pemain asal Brasil itu berambisi untuk memenangi Ballon d’Or yang akan sulit tercapai apabila dia tak jadi protagonis.

Para pemain PSG pun siap membantu Neymar mewujudkan ambisinya itu.

“Neymar salah satu pemain terbaik di dunia dan ini luar biasa bagi kami. Kami sangat senang dengan kedatangannya,” ujar gelandang PSG Javier Pastore.

“Kami hanya berharap dia punya kebebasan bermain dan membantu kami memenangi segalanya tahun ini”

“Gaya kami tidak akan berubah. Mirip dengan Barcelona, dengan penguasaan bola dan banyak pergerakan. Dia pemain yang menentukan. Seluruh tim akan membantunya jadi yang terbaik di dunia.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment