Candaan Denny Cagur di ‘OVJ’ Dikecam Netizen

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Acara komedi “Opera Van Java” kembali menuai sorotan dari netizen di dunia maya. Pasalnya, acara milik Trans7 itu disebut memberikan suguhan lawakan yang melecehkan. Adegan yang menuai kontroversi itu menunjukkan komedian Denny Cagur seperti sedang menirukan Raja Salman.

Aksi lawakan Denny Cagur dalam “OVJ” itu mulai ramai diperbincangkan netizen karena unggahan dari ustaz bernama Mahmud Shaleh Zakaria. Ustaz tersebut mengunggah foto tayangan “OVJ” dari siaran televisi. “Kpi harus memberi peringatan kepada para pelucu ini, tidak etis tamu di candai,” tulis ustaz itu sebagai keterangan.

[Bergaya Ala Raja Salman, Candaan Denny Cagur di ‘OVJ’ Dikecam Netizen]

Postingan itu sontak saja langsung ramai dikomentari oleh netizen. Netizen menilai bahwa lawakan itu tidak hanya dengan melecehkan supaya bisa dianggap lucu. Selain itu, netizen juga mengecam lawakan yang dihadirkan “OVJ” pada saat itu, serta berharap pihak KPI bisa menindaknya.

“Kehabisan bahan lelucon maka.a seperti ini, bukan.a lucu tapi malah bikin konflik baru Saya tidak suka menonton acara OVJ kl sdh bgni neh crtnya. Becandanya terlalu kelewatan. Masa tamu spt raja salman dan rombongannya dijadikan bahan komedian. Seperti gk ada bahan yg lain aja,” komentar salah satu netizen. “Mohon KPI bisa menindak.. tu acara tdk ada manfaatnya…,” komentar netizen lain.

“KPI OVJ tutup aja, tidak beretika acaranya apalagi niru tamu negara dijadiin lawakan,” tulis netizen. “Bener bener ga berfikir panjang.. kenapa tamu besar malah dijadikan candaan??. Aneeeh nih para pemeran ovj.. garing..gariing… ga bermutu sama sekali lawakannya.. KPI mohon di tindak lanjuti.. ditutup ajalah acaranya OVJ,” seru netizen lainnya. (wk)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment