Shahrukhan Peluk Mesra Kajol

TOPMETRO.NEWS – Akhir pekan lalu Shahrukh Khan dan Anushka Sharma menjadi model pamungkas di gelaran fashion show desainer Manish Malhotra. Mereka berdua menjadi bintang pemuncak acara yang digelar di Mumbai, India, Sabtu (4/3).

Pada acara itu, hadir pula Kajol yang sudah lama menjadi sahabat Manish Malhotra. Ia duduk di antara para tamu undangan dan berada di deretan paling depan.

Di sinilah kejadian unik berlangsung antara Shahrukh Khan dengan Kajol yang sudah lama bersahabat dekat. Di tengah-tengah langkahnya membawakan baju baru rancangan Manish, Shahrukh menghampiri Kajol dan memeluknya.
Perempuan yang dipeluk Shahrukh Khan ini adalah Kajol ©pinkvilla
Perempuan yang dipeluk Shahrukh Khan ini adalah Kajol ©pinkvilla

Kajol balas memeluk Shahrukh Khan dengan tawa, setelah itu Shahrukh kembali berjalan sesuai dengan alur catwalk. Sementara Kajol kembali duduk di tempatnya semula dan melihat acara sampai selesai.

Adegan pelukan manis antara Kajol dan Shahrukh Khan ini sempat terekam kamera. Selain foto, juga ada video yang diunggah oleh Pinkvilla di akun Twitter resmi mereka.

Meski kerjasama terakhir Kajol dan Shahrukh Khan tidak sukses di pasaran, namun sampai sekarang hubungan mereka tetap baik. Bagi Kajol maupun Shahrukh Khan, persahabatan mereka tidak akan rusak oleh apapun, bahkan oleh Ajay Devgan yang nggak akur dengan SRK.

#ShahRukhKhan and #AnushkaSharma address the crowd at the @MWSYouth fashion show by @ManishMalhotra #MijwanSummer2017; SRK hugs @KajolAtUN pic.twitter.com/korraAD5Wd. (kpl)

Related posts

Leave a Comment