Anfal FC, Juara Futsal Piala Umar Zunaidi

futsal
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Anpal FC keluar sebagai Juara I Kejuaraan Futsal anak-anak setingkat SD memperebutkan piala tokoh Masyarakat H.Umar Zunaidi Hasibuan yang dimainkan dilapangan Bing Futsal Jl.Bhakti Tebing Tinggi Minggu (19/2).

Tokoh Masyarakat H.Burhanuddin Harahap, mewakili H.Umar Zunaidi Hasibuan pada acara penutupan dan pembagian hadiah menyampaikan, kegiatan semacam ini perlu terus dikembangkan, sebagai salah satu upaya pembinaan terhadap generasi muda.

”Dengan kegiatan semacam ini selain menjadikan tubuh semakin sehat, sekaligus menjauhkan generasi muda kita dari tindak tanduk yang menyimpang dan dapat merusak masa depan anak-anak kita,” ujarnya.

Disampaikan pula, pertandingan ini juga diharapkan akan melahirkan bibit-bibit muda dari tingkat SD yang nantinya bisa mewakili Kota Tebing Tinggi dalam kejuaraan antar Pelajar ditingkat Provinsi bahkan bukan tidak mungkin di tingkat nasional.

”Kepada masing-masing para pemenang diucapkan selamat, dan teruslah berlatih dengan sungguh-sungguh, dan yang berhasil jangan berkecil hati itu hanya satu kemenangan yang tertunda, jangan patah semangat lebih giat lagi berlatih,” ujarnya.

Kepada panitia H Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas inisiatif melaksanakan kegiatan ini, mudah-mudahan ditahun mendatang akan kita buat lebih besar lagi.

Ketua Panpel Asnita Harahap menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan sebagai salah satu upaya menggali potensi anak-anak Tebing Tinggi di cabang olah raga sepak bola khususnya Futsal.

Sepak bola Tebing Tinggi pernah mengalami masa kejayaannya di tingkat Junior sampai bisa masuk 4 besar nasional dengan materi pemain seangkatan Ansyari Lubis Cs, kita kembali lagi menggalinya dari mulai tingkat SD.

Kami berharap dengan terpilihnya kembali paslon H.Umar Zunaidi Hasibuan dan H.Oki Doni Siregar sebagai Walikota/Wakil Walikota akan menggairahkan dunia olah raga di Tebing Tinggi khususnya sepak bola, yang merupakan olah raga rakyat, ujarnya.

Dari kegiatan yang berlangsung selama 4 hari sejak Kamis (16/2) yang diikuti 8 Klub keluar sebagai Juara I. Tim Anpal FC, II. Flamboyan dan III.Bing Kids.

Diberikan pula hadiah Piala dan uang pembeniaan kepada Pemain Terbaik Reza (Flamboyant FC), Penjaga Gawang Terbaik Haikal (Amaliah FC) dan Top Scor Alamsyah (Anpal FC) dengan mencetak 11 Gol.(TMD 010)

 32 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment