Chelsea Jual Matic ke Setan Merah?

Nemanja Matic

TOPMETRO.NEWS – Frank Lampard mempertanyakan keputusan Chelsea menjual Nemanja Matic. Terlebih Matic dilepas ke Manchester United yang notabene merupakan rival Chelsea.

Chelsea melepas Matic ke MU di bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Serbia itu kabarnya didatangkan dengan nilai transfer 40 juta pound.

Kepindahan Matic ke MU terbilang cukup cepat dan mengejutkan. Tak ada saga berlarut-larut, Matic sudah resmi jadi penggawa ‘Setan Merah’ pada akhir Juli lalu.

Kepergian Matic sejatinya amat disesalkan Antonio Conte. Apalagi cederanya Tiemoue Bakayoko membuat manajer asal Italia itu harus mengubah rencananya.

Lampard pun terkejut dengan keputusan Chelsea melepas Matic ke MU. Mantan gelandang Chelsea itu menilai bekas klubnya justru sudah memperkuat tim rival.

“Saya terkejut karena menjual ke rival langsung tidak biasa di papan atas,” ujar Lampard.

“Ketika Chelsea menjual Petr Cech ke Arsenal, itu jadi masalah besar. Orang-orang di klub seperti mempertimbangkannya cukup lama dan demi menghormati Petr dan apa yang sudah dia lakukan, dan situasi dengan (Thibaut) Courtois, mereka membiarkannya pergi.”

“Ini (penjualan Matic) sepertinya tidak sama, tapi di saat bersamaan kita tidak tahu apakah Matic ingin pergi. Apakah bermain untuk Manchester United adalah mimpinya? Apakah dia ingin tantangan baru di usia 29 tahun?” (tmn)

Related posts

Leave a Comment