Waka Polsek Sunggal Sampaikan Pesan Moral Ke Anak Sekolah Minggu di Gereja HKBP Hatopan

TOPMETRO.NEWS – Personil Polisi Wanita (Polwan) Polsek Sunggal sambanggi anak Sekolah Minggu di Gereja HKBP Hatopan Desa Paya Geli, Deli Serdang, Minggu (13/8/2017) sekira pukul 8.15 WIB sampai pukul 10.00 WIB.

Dalam kunjungan yang itu dipimpin langsung oleh Waka Polsek Sunggal AKP Artha Sebayang dan Anggota Polwan Polsek Sunggal dan dihadiri oleh 153 orang Anak Sekolah Minggu Guru Orang tua.

“Polwan sebagai alat Negara penegak hukum pada perayaan Hari Polisi Wanita ke 69 dan HUT TI ke 72 mengedepankan kodrati sebagai ibu yang peduli terhadap pencegahan anak menjadi korban atau pelaku kejahatan dari pendekatan keagamaan,” ujar Waka Polsek Sunggal AKP Artha Sebayang.

Tambahnya, kepda anak untuk tidak saling menghakimi dan membenci sembari memberikan pemahaman hukum tentang bahaya narkoba dan permainan game online terhadap pembentukan karakter anak menjadi pribadi yang kasar

“Dan setiap ibu harus berperan sebagai ibu anak bangsa dan hubungan sosial untuk mencegah anak menjadi korban atau pelaku kejahatan,” terangnya.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment