‘Setan Merah’ Tampil Percaya Diri

'Setan Merah' Tampil Percaya Diri

TOPMETRO.NEWS – Manchester United sedang menikmati start kuat di Premier League. Gelandang MU Juan Mata memastikan timnya tak merasa ke-pede-an, karena ini baru awal musim.

MU berhasil meraih angka sempurna di dua pertandingan liga pertamanya. Membuka dengan menjamu West Ham, MU memetik kemenangan 4-0 yang diikuti dengan kemenangan serupa di kandang Swansea City di akhir pekan lalu.

Di Stadion Liberty, MU pada kesulitan menembus solidnya pertahanan Swansea nyaris di sepanjang laga sekalipun mampu unggul lewat Eric Bailly di akhir babak pertama. Baru di 10 menit terakhir, ‘Setan Merah’ memberondong tiga gol tambahan ke gawang tuan rumah.

“Dalam hal sepakbola, pekan berakhir dengan sebuah perasaan yang sangat bagus lagi, menyusul kemenangan meyakinkan lain. Sekalipun skornya mungkin terlalu besar,” tulis Mata di blog pribadinya.

“Satu hal yang jelas, kami memiliki banyak alasan untuk gembira dengan kepercayaan diri dan determinasi yang kami tunjukkan di atas lapangan. Tapi kami juga tahu bahwa ini hanya awal.”

Sesuai jadwal Sabtu (26/8), MU akan menjamu Leicester City di Old Trafford. Momentum positif mesti diteruskan sebelum memasuki jeda internasional.(tmn)

Related posts

Leave a Comment