Nenek 70 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar

TOPMETRO.NEWS – Sesosok mayat wanita ditemukan membusuk di dalam kamarnya, Rabu (23/8/2017) sekira pukul 09.00 Wib pagi. Adalah, Gwek Nai (70) warga Jl. MJ Sutoyo, Gang Bali, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai yang diduga meninggal akibat sakit.

Peristiwa itu diketahui saat tiga tetangga korban, Ameng (47), Wanto (57) dan Awi (50) yang tengah melintas di depan rumag korban mencium aroma bau busuk dari dalam rumah tersebut.

Merasa curiga, ketiganya pun langsung menerobos masuk ke dalam rumah tersebut dan mendapati korban tewas telentang dalam keadaan telanjang bulat di dalam kamarnya.

Melihat itu, ketiganya pun langsung menghubungi pihak kepolisian setempat. Sejurus kemudian, petugas pun datang dan langsung mengevakuasi jenazah korban.

Kanit Reskrim Polsek Binjai Barat, Ipda Junaidi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dijelaskannya, menurut keterangan keluarga korban memang selama ini korban memiliki riwayat sakit yang sudah diderita sejak lama.

“Selama tiga hari ini warga curiga karena mencium aroma tidak sedap atau busuk dari dalam rumah tersebut,” katanya.

Oleh sebab itu, keluarga korban menilai kematian korban wajar karena penyakit yang dideritanya dan memilih untuk membawa korban ke Yayasan Hisosu guna dilakukan kremasi dan selanjutnya akan dikebumikan.

“Menurut keluarganya sudah hampir 10 hari ini korban mengurung diri sendiri di dalam kamarnya,” ujarnya.(TMD/GAN)

Related posts

Leave a Comment