Mahadin Sinaga Tewas Tersangkut di Atas Pohon Jambu Air

TOPMETRO.NEWS – Mahadin Sinaga (63), ayah 2 anak ini ditemukan tewas di atas pohon jambu air, yang tumbuh di belakang rumahnya di Dusun Bintang II Mariah Timur, Nagori Bintang Mariah, Kecamatan Raya, Selasa (29/8), sekira pukul 12.30 Wib.

Istri korban, Kestianna boru Simarmata kepada wartawan mengatakan siang itu korban memang terlihat sibuk memangkas ranting pohon jambu air yang tumbuh di belakang rumahnya itu.

“Tak lama kemudian, saya ke belakang rumah untuk melihat keberadaan suami dan saat berkali – kali dipanggil, dia (korban) tak memberikan sahutan,” ujarnya.

Karena tidak ada sahutan dari korban, selanjutnya, ia memanggil kedua anaknya, Marison Sinaga (30) dan Febrianto Sinaga (23) untuk mengecek keberadaan ayah mereka dengan cara naik ke atas pohon.

Sesampainya di atas pohon, kedua anaknya terkejut setelah melihat tubuh ayahnya tersangkut di antara batang pohon jambu air dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Korban tewas diduga akibat kelelahan dan penyakit jantung. Korban mendadak lemas dan tubuhnya tersangkut di antara batang pohon.

Atas temuan itu tanpa dikomandoi warga pun langsung ‘menyemut’ di lokasi penemuan dan menurunkan jasad korban dari atas pohon.

Mendapat informasi, polisi pun tiba di lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Raya AKP B Pakpahan kepada wartawan membenarkan peristiwa itu.

“Kalau pengakuan keluarga,  korban memang ada riwayat menderita sakit jantung.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment