Ibu Beranak 7 Lapor Suami ke Polisi

ibu laporkan suami
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Masbahagia (36), warga KL. Yos Sudarso Lingkungan II, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, harus berakhir ditangan polisi.
Tak terima dengan perbuatan suaminya, korban ditemani anaknya terpaksa mendatangi Mapolsek Labuhan melaporkan kasus yang dialaminya, Selasa (7/3).
Menurut ibu beranak 7 itu, kasus penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya M Idris Lubis (46),  disebabkan persoalan sepele, yakni melarang anak dan calon menantunya tidur bersama di ruang tamu rumah anak perempuan mereka.

“Dia menuduhku telah membiarkan, anakku Samian Nasution dan calon istrinya Anisah tinggal dalam satu rumah. Padahal, kami sama-sama tidur diruang tamu bersama anak-anakku dirumah anak perempuanku Agustina Nasution,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Tak menghiraukan larangan tersebut,  pertengkaran mulut pun terjadi hingga akhirnya  Idris marah dan langsung memukuli korban hingga luka lembam di wajah.

Tak hanya itu, wanita yang telah memiliki 3 cucu ini sebelumnya telah pernah mendapat siksaan suaminya.

” Selama ini, aku sudah meminta cerai akibat sering berbuat kasar dan suka memukul,”jelasnya.

Terpisah, petugas SPKT Polsek Medan Labuhan membenarkan laporan korban dan telah meminta korban untuk membuat surat visum guna melengkapi laporan. (TM-10)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment