1 Tahun ABG Jadi Budak Seks Ayah Tiri, Parah…!!! Istrinya Tak Melarang?

Bocah Ingusan Dicabuli Ayah Tiri, Parah...!!! Istrinya Tak Melarang?

TOPMETRO.NEWS – Prilaku pria ini benar-benar bejat! P Sianturi (51), seorang ayah di Pematangsiantar tega mencabuli DPSH (14), putri tirinya yang masih duduk di bangku SMP. Parahnya, korban disebut-sebut dijadikan budak seks selama setahun sejak Oktober 2016 hingga 20 Agustus 2017 lalu. Beruntung kini pelaku ‘nginap’ di sel tahanan Polres Siantar.

Dari hasil interogasi polisi. menurut pelaku, mabuk membuat tersangka tergoda dan menuruti kemauan nafsu bejatnya. Dia mencabuli korban saat pulang ke rumah dalam kondisi mabuk.

Ironisnya, aksi cabul ini diketahui istri tersangka yang diketahui boru Hasibuan. Namuntak ada niat melarang aksi cabul di kediaman mereka di Jalan Makmur, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur-Siantar.

Malah, boru Hasibuan ini pun menyuruh P Sianturi untuk melarikan diri saat tahu suaminya itu dilaporkan ke Polres Siantar oleh orang tua korban, J Hasibuan.
Beruntung, polisi meringkusnya setelah berusaha melarikan diri.

“Mereka (korban dan Sianturi) masih ada hubungan keluarga. Istri Sianturi sama ayah korban itu kakak adik,” terang Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP Restuadi melalui Kanit PPA, Aiptu Malon Siagian seperti dikutip dari hetanews.

Korban tinggal di rumah Sianturi karena orang tuanya telah bercerai. Ibu kandungnya, kini tinggal di Kabupaten Samosir. Korban pun tinggal di rumah yang dalam adat Batak dipanggilnya ‘namboru’ itu.

Sesuai pengakuan tersangka kepada polisi, korban dicabuli hingga berulang kali dalam setahun belakangan ini. Tidak diketahui berapa kali pastinya tersangka yang sudah dianggap korban sebagai ayah keduanya itu ‘meniduri’ korban.(tmn)

Related posts

Leave a Comment