Siantar Rawan Maling…!!! Mobil Polisi Pun Digasak

Taft BK 70 YB Milik Polisi Lewong Digasak Maling

Parkir di Depan Rumah

TOPMETRO.NEWS – Salah seorang personil Polres Labuhan Batu, P Napitupulu, yang tinggal di rumah orang tuanya di Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Siantar Marihat, benar–benar apes. Pasalnya mobilnya hilang.

Napitupulu yang didampingi istrinya boru Sinaga mengatakan, mobil jenis Taft Hiline BK 70 YB, Rabu (6/9), pukul 03.00 WIB.

Menurut korban, ciri-ciri mobil itu velg nikel, lampu sorot 2 buah warna kuning di atas bombee depan, rak bagasi silver dan pakai gantungan ban serap di bagian body belakang ini, terakhir posisinya parkir di depan rumah yang bergerbang tersebut.

“Kami simpan di sini mobil itu. Karena P Napitupulu dinas di Polres Labuhan Batu, kami tinggal di Rantau Parapat. Aku baru nyampe ke sini, semalam,” tutur boru Sinaga memberitahukan.

Tapi karena sedang istirahat tidur malam, mereka tidak sadar mobil kesayangan itu sudah diembat maling. Padahal rumah itu memiliki gerbang. Mereka sadar mobil itu hilang setelah dibanguni ibunya P Napitupulu, boru Samosir.

Ibu boru Samosir itu memanggil seluruh penghuni rumah karena mobil itu sudah tak ada lagi. Saat terbangun pagi, boru Samosir melihat, gerbang rumah itu sudah terbuka dan mobil tidak ada.

Maling mobil yang jumlahnya diperkirakan berjumlah 4 orang itu sempat terlihat. Namun, langsung lari ke arah Kota Siantar.

Kejadian ini telah dilaporkan ke Polres Siantar dan pihak kepolisian turun ke lokasi serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (tmn)

Related posts

Leave a Comment