Panitia Ziarah Akbar Silalahi Raja 2017 Terbentuk, Ini Daftarnya!!!

Panitia Ziarah Akbar Silalahi Raja 2017 Terbentuk, Ini Daftarnya

TOPMETRO.NEWS – Parsadaan Silalahi Raja Anak, Boru Bere (PSRABB) se Kota Medan membentuk panitia ”Ziarah Akbar Silalahi Raja 2017”.

Menurut St Drs BRD Silalahi, Ketua DPD Parsadaan Silalahi Raja Anak, Boru Bere (PSRABB) se Kota Medan, kepanitiaan ini dibentuk untuk menggalang persatuan dan kesatuan keturunan Op Raja Silahisabungan yang ada di seantero dunia yang menggelar kegiatan Ziarah Akbar Silalahi Raja tahun 2017..

”Tidak hanya di Indonesia, seluruh keturunan Op Raja Silahisabungan di seluruh dunia kita undang untuk mengikuti ziarah akbar Silalahi Raja tahun ini,” kata BRD Silalahi kepada TOPMETRO.NEWS sesaat lalu.

BRD mengimbau melalui panitia, diharapkan partisipasi dan keikutsertaan seluruh keturuan Op Raja Silahisabungan terlebih Silalahi Raja mengikuti ziarah akbar yang digelar 1-3 Desember 2017 mendatang.

Menurut dia, kegiatan itu meliputi acara ziarah akbar ke Tugu Silalahi Raja di Tolping Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir dan ke ziarah akbar ke Tambak (Makam) Op Raja Silahisabungan di Dolok Paromasan Pangururan Kabupaten Samosir.

”Kita berharap moment ziarah akbar Silalahi Raja tahun ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan diantara kita sesama keturunan Op Raja Silahisabungan dimana pun berada.” (***)

 

Panitia Ziarah Akbar Silalahi Raja 2017

Ketua : Sahata Silalahi ST.
Wakil ketua : Marudut Silalahi SE.
Sekretaris : Sudirman Sihotang SE.
Wkl.Sekretaris : Herbet Siahaan SKom.
Bendahara : Risdawaty Silalahi.

(sumber: TOPMETRO.NEWS diolah)

 

Related posts

Leave a Comment