Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Menikah, Ini Mas Kawinnya

TOPMETRO.NEWS – Musisi ternama Tanah Air, Melly Goeslaw membocorkan mas kawin pernikahan aktris Laudya Cynthia Bella dengan sang kekasih asal Negeri Jiran, Malaysia, Engku Emran.

Hal tersebut terungkap melalui unggahan rekaman saat pengusaha tersebut mengucap ijab kabul di depan wali dan saksi. Di mana Engku Emran memberikan mas kawin berupa uang sebesar 300 ringgit.

“Saya terima nikah Laudya Cynthia Bella dengan mas kawin sebagai 300 ringgit, tunai,” ujar Engku Emran melalui video tersebut, seperti dikutip dari sindonews.com.

Pelantun Ratusan Purnama itu juga tak lupa mengungkapkan perasaannya melalui keterangan video. Melly mengaku dirinya merasa senang lantaran sang sahabat yang sudah seperti anaknya itu akhirnya melepas masa lajangnya. Namun tak dipungkiri, ia juga sedih karena akan ditinggal Bella untuk menetap di Malaysia.

“Alhamdulillaaah Ya Allah atas izinMu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah SAH sepasang suami istri, jaga mek terus Ya Allah, jadikan pernikahan yg terakhir, abadi samai jannah amiiiin Ya Allah….. neeeeeeeeeengi ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah kesana, jadi istri dan ibu yg baik ya sayang,” tulis Melly Goeslaw melalui akun @melly_goeslaw.(TMN)

Related posts

Leave a Comment